Sukses

Beauty

Begini Rutinitas Kecantikan Priyanka Chopra Agar Kulitnya Selalu Cerah

Beberapa waktu belakangan ini nama Priyanka Chopra begitu ramai diperbincangkan khalayak. Ini karena isu soal hubungan percintaannya dengan Nick Jonas. Well, wanita yang satu ini nyatanya juga sering diperbincangkan karena penampilannya yang cantik di setiap suasana. Banyak publik yang akhirnya penasaran dengan rahasia Priyanka Chopra yang wajahnya selalu tampak cantik, segar dan cerah.

Sebagai duta besar internasional untuk UNICEF, Priyanka harus sering bepergian melalui banyak zona waktu untuk melakukan kerja sosial atau menyebarkan berita tentang hak asasi manusia. Ia juga masih disibukkan dengan pekerjaannya sebagai aktris dan model. Priyanka ternyata punya rutinitas sendiri agar selalu tampak cantik lho. Apa saja sih? Intip ulasan lengkapnya seperti yang dilansir oleh Vogue berikut ini yuk.

  • Tips terpenting yang selalu disampaikan Priyanka Chopra adalah asupan air. Priyanka selalu meminumĀ  air putih dalam jumlah yang cukup untuk menjaga kondisi tubuhnya. Asupan cairan yang cukup akan menjaga tubuh dari dehidrasi dan membantunya menjaga kelembapan alami.
  • Untuk pilihan makeup, Priyanka Chopra selalu menyediakan maskara dan juga lipstik. Keduanya merupakan kombinasi yang tepat untuk mempercantik wajah. Pilih juga lipstik dengan warna yang lebih cerah, lalu gunakan beberapa lapis maskara untuk agar kelopak mata tampak makin lebar dan cantik.
  • Selain makeup, kamu juga harus memperhatikan perawatan kulit dan bibir. Jika sedang dalam perjalanan jauh, jangan lupakan lip balm untuk bibir. Ini akan membantu menjaga kelembapan bibir dan menjaganya tetap terhidrasi dan tak kering. Saat dalam pesawat kamu bisa menggunakan masker selama tidur di penerbangan agar wajah tetap cerah meski dalam perjalanan jauh.
  • Selanjutnya, bersihkan kulitmu sisa-sisa makeup dan kotoran sebelum tidur. Usapkan krim malam di wajah dan tidurlah tanpa menggunakan riasan apapun.
  • Kamu juga sebaiknya selalu terkena sinar matahari karena mengandung vitamin D alami yang diperlukan oleh tubuh. Tetapi pastikan kamu menggunakan sedikit pelembap yang mengandung SPF sebelumnya agar kulit tak terbakar.


Nah, sangat mudah bukan Ladies? Semoga informasi ini berguna dan bisa menginspirasimu untuk tampil cantik seperti sang Miss World ini.

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading