Sukses

Beauty

Kulit Lembap dan Bebas Kering From Head to Toe Saat Lebaran dengan Madu

Sudah bukan rahasia lagi jika madu punya banyak sekali manfaat luar biasa untuk tubuh. Selain sehat, madu juga bisa mempercantik kulit lho. Ini karena madu memiliki sifat antibakteri dan kaya akan kandungan antioksidan. Perawatan dengan madu pun bisa dilakukan menjelang Lebaran agar kulit wajah cantik dan lembap.

Untuk meningkatkan kualitas kulit, madu dapat sangat melembapkan dan menenangkan, sedangkan untuk pori-pori, madu dapat menguncinya dengan baik. Perawatan apa sih yang bisa dilakukan sebelum lebaran dengan madu?

  • Yang pertama kamu bisa menggunakannya sebagai masker wajah. Madu bisa membantu menyamarkan pori-pori dan memberikan kelembapan untuk kulit kering. Aplikasikan sedikit madu ke kulit yang telah dilembapkan sebelumnya dengan gerakan melingkar, biarkan selama 30 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat. Rasakan bedanya segera.
  • Bersihkan wajahmu dengan madu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Campurkan madu dengan minyak kelapa. Pijatkan di kulit wajah hingga makeup luntur. Selain membersihkan, minyak ini juga akan melembapkan kulitmu.
  • Kamu juga bisa mandi madu untuk kulit tubuh yang lembap dan bebas kering. Cobalah untuk mandi air hangat dengan campuran madu. Campurkan dua cangkir madu ke dalam bak mandi, berendam di dalamnya selama 15 menit untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, tanpa iritasi.


Dengan perawatan from head to toe dengan madu ini, saat lebaran kamu akan bisa tampil dengan maksimal dan bebas kulit kering.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading