Sukses

Beauty

Cara Mengatasi Pipi Tembem Hanya dalam 10 Hari, Coba Yuk!

Pipi tembem sering kali membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Untuk itu, tidak sedikit orang yang akhirnya melakukan perawatan pipi untuk mengatasi hal ini. Perawatan yang dilakukan pun mulai dari perawatan alami hingga perawatan paling mutakhir di klinik atau salon kecantikan.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, sebenarnya ada banyak cara untuk melakukan perawatan pipi dan menyingkirkan pipi tembem. Pastinya cara ini sehat dan aman. Dibandingkan dengan melakukan diet ketat yang menyiksa diri, kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk menyingkirkan pipi tembem dalam 10 hari. Cara tersebut adalah sebagai berikut.

Handuk Hangat
Kamu bisa melakukan perawatan pipi tembem dengan handuk hangat. Panas pada handuk dapat memecah lemak pada pipi sehingga secara berkala menghilangkan pipi tirus. Handuk hangat yang ditempelkan pada pipi juga berfungsi rejuvenasi pada kulit sehingga terlihat lebih kencang.

Kunyit
Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang berfungsi untuk meremajakan kulit. Anti bakterial yang terkandung di dalamnya membantu mengencangkan kulit sehingga terlihat lebih tirus. Pipi tembem pun terlihat perlahan menghilang.

Gilserin
Gliserin merupakan bahan senyawa kimia yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit. Sehingga menjaga elastisitas kulit untuk menghilangkan pipi tembem. Campurkan satu sendok gliserin dengan garam, kemudian aplikasikan pada bagian pipi secara merata sambil dipijat dengan gerakan melingkar. Biarkan hingga 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

Susu
Susu membantu meningkatkan warna kulit sehingga terlihat lebih cerah. Selain itu, susu juga membantu menjaga elastisitas kulit yang menghilangkan pipi tembem secara berkala. Campurkan susu dengan madu kemudian aplikasikan pada bagian pipi hingga leher. Pijat pipi dengan gerakan melingkar, untuk sirkulasi darah yang baik sehingga pipi terlihat lebih tirus.

Ladies, itulah cara perawatan pipi untuk dapatkan pipi lebih tirus dan masalah pipi tembang teratasi dengan baik. Selamat mencoba cara ini dan semoga bermanfaat.
Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading