Sukses

Beauty

Rutin Lakukan Perawatan Jadi Trik Bunga Zainal Bikin Suami Nggak Pergi

Setiap orang tentu punya rahasia agar rumah tangga mereka tetap harmonis. Bunga Zainal dan suami juga punya lho Ladies. Apa sih rahasianya?

Sekarang ini Bunga Zainal memang nampaknya tengah menikmati momen menjadi seorang istri dan ibu. Wanita yang satu ini merasa beruntung memiliki keluarga besar. Selain memiliki dua anak laki-laki, seperti yang diketahui dari pernikahan sebelumnya, suami Bunga yakni Sukhdev Singh sudah punya satu anak perempuan.

"Enak, buy one get one dong. Jadi aku gak perlu sibuk lagi deh program punya anak cewek gitu. Memang aku sudah tutup pabrik dulu ya, sementara cowok 2 sudah cukup. Kebetulan suami aku sudah dari sebelumnya dan Alhamdulillah banget seneng aja sih punya keluarga besar," ungkap Bunga ketika dijumpai di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Meski kini sibuk mengurus anak-anaknya, wanita kelahiran kota Jakarta ini mengaku tetap memperhatikan penampilannya. Bunga mengaku dirinya cukup sering lakukan perawatan kecantikan. Selain untuk diri sendiri, hal itu tentu juga dilakukan untuk menyenangkan sang suami.

"Gimana ya, positif thinking dibawa enjoy saja. Semuanya kalau kita sudah punya anak, sudah bersuami gak harus bermalas-malasan. Buat treatment dong harus tetep cantik supaya suami gak pergi," jelasnya.

Lebih lanjut lagi, bintang berusia 31 tahun ini menjelaskan tentang perawatan kecantikan yang ia lakukan. Selain menggunakan produk bisnis-nya sendiri, Bunga tentu juga melakukan perawatan-perawatan lainnya. Hanya saja, kalau soal sulam alis sampai botox, semua itu ia bantah pernah dilakukannya.

"Gak ada treatment khusus sih cuma aku punya produk sendiri, kebetulan aku juga punya yang aku percaya. Buat treatment gak pernah coba-coba, mungkin banyak orang yang mikir aku sulam alis nih, aku botox, aku tarik benang. Aduh aku jelasin ya sampai saat ini aku belum pernah coba. Paling treatment biasa saja kaya laser, ngencengin muka, tapi gak yang menggunakan alat-alat yang aku sebutin, belum," pungkasnya.

Nah Ladies, sebagai wanita memang wajib merawat kecantikan agar suami betah di rumah.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading