Sukses

Beauty

3 Makeup Wajib Raline Shah Untuk Tampil Cantik Setiap Hari

Setiap wanita punya cara tersendiri dalam tampil cantik. Nah, Raline Shah ternyata juga punya rahasia tersendiri untuk tampil mempesona lho Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (2/6), Raline ternyata tak selalu berpatokan pada makeup. Baginya hidup sehat dan menampilkan inner beauty adalah cara mudah untuk tampak cantik.

"Aku soalnya berpatok pada sehat ya. Jadi apapun yang sehat pasti Insya Allah cantik. Kalau cantik itu harus dari hati. Maksudnya kita selalu ingin memperbaiki diri kita. Selalu ingin belajar positif, belajar untuk mempunyai aura positif. Bukan hanya belajar make up aja tapi bagaimana cara tambah sehat lagi," kata Raline.

"Sehat itu bukan hanya fisik, tapi sehat secara spiritual, mental. Kalau lagi galau atau frustrasi otomatis ada efeknya ke kulit. Makanya sehatnya itu harus dari dalam. Cantik dari hati," lanjutnya.

Meski tak bepatokan pada makeup, Raline ternyata punya 3 kosmetik yang wajib ia kenakan tiap hari. Raline selalu mengenakan concealer untuk menutupi kantung mata saat kurang tidur, lip balm, dan penjepit bulu mata. Tapi kalau sudah di rumah Raline tak pakai itu semua.

Nah Ladies, semoga informasi ini menginspirasimu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading