Sukses

Beauty

Tips Tampil dengan Makeup Bercahaya ala Syahrini di Hari Lebaran

Setiap orang tentu ingin tampil sempurna di hari raya. Well, bagi para wanita, kecantikan wajah tentu jadi salah satu hal yang wajib diperhatikan menjelang Idul Fitri. Nah, kamu yang ingin tampil cantik seperti Syahrini dengan wajah yang bercahaya, berikut ini ada satu tips dan triknya.

Saat acara peluncuran makeup kenamaan beberapa saat lalu, Syahrini pun menuturkan bahwa dirinya ingin selalu tampil glamor bercahaya dengan makeup yang tidak berlebihan. Syahrini saat itu dirias oleh Albert Kurniawan. Albert sendiri merupakan makeup artist asli Indonesia yang memiliki segudang prestasi di panggung internasional. Ia kerap mendandani Miss Universe dalam berbagai kesempatan.

Albert pun mencoba membocorkan rahasianya saat mendandani Syahrini. Nah, seperti apa sih?

Pelembap dan Foundation

Syahrini memiliki kulit yang baik dan poreless. Sang MUA pun memilih tema makeup gloss yang membuat tampilan Syahrini lebih sempurna dan bercahaya. Sebelum dipulas dengan makeup, sebaiknya aplikasikan pelembap dan foundation yang menjadi dasar makeup.

Eyeshadow

Setelah itu pilih eyeshadow soft gold dan gold di bagian tengah kelopak mata. Sebelum mengaplikasikan eyeshadow, kuas yang akan digunakan lebih baik dicelupkan ke dalam air terlebih dahulu. Sehingga mampu menghasilkan warna eyeshadow yang lebih pigmented. Agar makin dramatis, pulaskan warna cokelat tua pada bagian ujung luar kelopak mata. Setelah itu gunakan eyeshadow warna ungu di bagian ujung belakang bawah mata. Tidak perlu terlalu banyak, pulaskan sedikit saja untuk memberikan garis di bawah mata. Jangan lupa untuk membaurnya dengan kulit agar terlihat lebih natural.

Eyeliner

Makeup yang satu ini sangat penting untuk mempertegas mata. Pulaskan eyeliner setelah menggunakan eyeshadow.

Blush on

Agar makin segar, pilih blush on berwarna pink. Jika takut warnanya tidak cocok dengan kulit, jangan gunakan terlalu tebal. Sapukan tipis pink blush dengan kuas kecil, kemudian baur dengan kuas besar di bagian pipi hingga ke seluruh wajah. Ini akan membuat blush on tampak lebih rata dan tidak merah di satu area saja.

Lipstick

Last but not least, pilih lipstik dengan warna nude untuk acara di siang hari. Sedangkan untuk acara di malam hari, kamu bisa memilih warna yang lebih bold atau dark.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat ya. Yuk tampil dengan makeup bercahaya saat lebaran nanti.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading