1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

5 Rekomendasi Liquid Glitter Eyeshadow dari Brand Korea

Kamis, 31 Mei 2018 12:15 Penulis: Andira Kristia
Liquid Glitter Eyeshadow/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Tren liquid glitter eyeshadow sedang mendapatkan popularitas lebih dalam beberapa bulan terakhir ini. Wajar saja, eyeshadow berbentuk cair dengan partikel glitter yang hadir dalam beragam warna ini menjadi favorit karena dapat menarik perhatian pada area mata dengan effort yang minim karena mudah sekali diaplikasikan. Glitter eyeshadow mampu membuat tampilan makeup look yang lebih hidup, serta membuat wajah terlihat lebih muda. Banyak brand ternama yang berlomba-lomba meluncurkan produk liquid glitter eyeshadow, salah satunya yang sedang populer saat ini adalah Stila Magnificent Metals Glitter & Glow Liquid Eye Shadow yang termasuk kategori high-end. Namun jangan khawatir, ada banyak brand asal Korea yang menawarkan alternatif liquid glitter eyeshadow versi lebih terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah dengan brand kosmetik Amerika dan Eropa. Penasaran apa saja? Keep scrolling, ya!

1. Peripera Liquid Glitter Eyeshadow Pearly Night Collection

Peripera Liquid Glitter Eyeshadow Pearly Night Collection/copyright sociolla.com

Produk ini menawarkan glitter eyeshadow dengan tesktur water base yang mudah melekat sebagai riasan mata yang cantik. Partikel glitter-nya melekat dengan sempurna di mata, tanpa perlu khawatir berjatuhan ke area wajah lainnya. Peripera Liquid Glitter Eyeshadow Pearly Night Collection ini terdiri atas 5 shades, dengan varian warna yang berkisar antara pink, gold, dan beige. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp190.000 – Rp220.000 tergantung di online shopping mana kamu membelinya.

2. Etude House Bling Me Prism Eyes

Etude House Bling Me Prism Eyes/copyright sociolla.com

Rangkaian produk Bling Me Prism Eyes dari Etude House ini diluncurkan dalam rangka menyambut summer di Korea. Karena itulah, tidak mengherankan jika kelima shades-nya terdiri dari warna-warna cerah yang identik dengan tema summer. Bling Me Prism Eyes ini memiliki tekstur yang creamy, sehingga membuatnya lebih mudah untuk diaplikasikan. Liquid glitter eyeshadow ini dapat digunakan di area kelopak mata, bawah mata, maupun di sudut mata. kamu bisa mendapatkan produk ini di gerai resmi Etude House Indonesia atau online shop dengan kisaran harga Rp50.000 – Rp70.000.

Baca Juga: Untuk Makeup yang Tahan Lama, Coba 3 Rekomendasi Setting Powder dari Brand Korea Ini

3. Holika Holika Eye Metal Glitter

Holika Holika Eye Metal Glitter/copyright sociolla.com

Liquid glitter eyeshadow dari Holika Holika ini juga menjadi favorit karena pigmentasi warnanya yang baik. Selain itu, partikel glitter yang terkandung di dalamnya membantu kamu untuk menciptakan tampilan riasan mata yang dramatis. Holika Holika Eye Metal Glitter tersedia dalam 4 shades dan kamu dapatkan dengan mudah di online shop dengan harga Rp140.000.

4. TONYMOLY Mark Glitter Liquid Eyeshadow

TONYMOLY Mark Glitter Liquid Eyeshadow/copyright sociolla.com

Brand asal Korea yang dikenal akan produk lip tint ini juga memiliki koleksi liquid glitter eyeshadow yang tak kalah menarik, lho. Serbuk glitter yang terkandung di dalam liquid eyeshadow ini terbuat dari kombinasi ekstrak diamond, pearl, amethyst, jade, ruby, sapphire, dan tourmaline powder. Kombinasi glitter yang unik dari TONYMOLY Mark Glitter Liquid Eyeshadow memberikan efek berkilauan yang dramatis, tahan lama, dan tentunya memesona. kamu bisa mendapatkan ketiga shades dari produk ini dengan harga $14 atau sekitar Rp196.000.

5. Apieu Eye Glitter

Apieu Eye Glitter/copyright sociolla.com

Liquid glitter eyeshadow dari Apieu memiliki keunggulan dibandingkan produk sejenis yaitu formula water dispersion yang menciptakan efek cooling saat mengaplikasikan produk ini. Apieu Eye Glitter ini dapat bertahan lama, bahkan jika dalam kondisi wajah yang basah sekalipun. Eyeshadow dengan tekstur water base ini hadir dalam 7 shades yang didominasi oleh warna nude dan soft yang membuat riasan mata lebih terlihat natural dan tidak berlebihan. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga $10 atau sekitar Rp140.000 di berbagai online shop.

Baca Juga: Deretan Rekomendasi Face Oil Milik Brand Korea yang Menarik untuk Dicoba

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
#MusikTalk The Jawara - Racun Cinta Dari Mantan Personil D'Bagindas