Sukses

Beauty

Wajah Lebih Cerah Alami dengan Memanfaatkan Masker Susu & Madu

Memiliki wajah cantik, cerah dan halus mulus tentu menjadi impian dari banyak wanita. Dan demi mendapatkan wajah yang seperti ini, berbagai macam perawatan tak lupa untuk dilakukan secara rutin. Mulai dari perawatan menggunakan krim kosmetik, perawatan di klinik kecantikan atau sekedar perawatan menggunakan bahan alami di rumah.

Dilansir dari laman boldsky.com, merawat kulit wajah agar nampak cerah dan halus mulus alami salah satunya dengan memanfaatkan susu dan madu. Nutrisi yang terkandung di dalam dua bahan alami ini dipercaya sangat baik dalam merawat wajah. Cara untuk merawat kulit wajah dengan susu madu pun sangat mudah.

Masker susu dan madu untuk kulit lebih cerah/copyright shutterstock.com

Penasaran bagaimana caranya? Simak yang berikut ini.

Bahan

  • 2 sdm susu murni
  • 4 sdm madu

Cara Membuat & Aplikasi
Campur susu dan madu ke dalam mangkok khusus. Aduk-aduk hingga kedua bahan tercampur rata. Jika bahan sudah tercampur rata, bersihkan wajah dari make up. Cuci bersih wajah kemudian keringkan menggunakan handuk bersih. Selanjutnya oleskan masker susu madu ke kulit wajah secara merata. Pijat-pijat kulit wajah menggunakan jari tangan, diamkan kira-kira selama 10 sampai 15 menit. Jika sudah, bilas kulit wajah dengan air bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini dua sampai tiga kali dalam seminggu. Gunakan juga pelembab alami wajah yakni minyak zaitun selepas melakukan perawatan. Tak hanya mencerahkan kulit wajah, perawatan ini juga membantu kamu dapatkan kulit lebih halus, bebas dari masalah komedo serta jerawat.

Semoga informasi ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading