Sukses

Beauty

Tak Perlu Mahal, Begini Rahasia Cantik Syahrini

Memasuki usia 30-an membuat wajah dan kulit penyanyi Syahrini tetap terlihat cerah merona. Rahasianya ternyata tidak mahal ladies. Padahal bila kita lihat di laman Instagramnya, perempuan yang cukup glamor ini, mampu untuk memilih perawatan kecantikan termahal.

Namun nyatanya, ia mengaku tidak melakukan cara instant seperti menggunakan laser untuk mendapatakan kecantikannya saat ini. Sebab ia pernah melakukan perawatan ke klinik kecantikan namun berujung pada wajah yang tidak cetar membahan lagi.

"Aku pernah ke klinik kecantikan trus facial, eh wajah aku malah jerawatan dan beruntusan gitu,"ujar brand ambasador Lakme, saat ditemui di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Setelah insiden itu, Syahrini bertekad untuk tak kembali melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan.

Akhirnya, ia pun lebih memilih Hasilnya, ia memilih perawatan kulit wajah dengan cara alami. Seperti membersihkan wajah sebelum dan selesai beraktivitas.

"Alhamdulillah nggak punya masalah di kulit karena nggak pernah dimacam-macamin. Mau tidur pasti bersihkan wajah pake makeup remover, trus cuci muka pakai facial foam," paparnya.

Syahrini pun mengaku tidak pernah lupa menggunakan day cream yang diracik oleh dokter kepercayaannya. Selain itu, pengunaan blush on dan eyeliner pun wajib hukumnya bagi Syahrini.

"Blushon tuh bikin wajah jadi segar dan merona. Nah kalau eyeliner bikin mata jadi nggak ngantuk. Dan jangan lupa pakai eyeshadow agar mata terlihat lebih berbicara. Apalagi lipstik nggak boleh ketinggalan agar bibir selalu lembap,''tutup penyanyi dengan jargon 'Maju Mundur Cantik Ini'.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading