Sukses

Beauty

#SkinBreatheMoment yang Dirasakan Saat Pakai NIVEA MicellAIR Skin Breathe

Setiap perempuan tentunya ingin tampil cantik dengan make up favorit yang dapat menunjang penampilan sehari-hari. Tapi, terlalu sering mengenakan riasan juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Kamu butuh produk pembersih wajah yang dapat mengangkat sisa kotoran dan make up dengan maksimal sehingga kulit bisa ‘bernafas’ lega.

Untungnya, kini kamu nggak perlu khawatir lagi karena telah hadir NIVEA MicellAIR Skin Breathe yang memiliki beragam keunggulan untuk kesehatan kulit wajah. Apa saja sih?

Mempertahankan Kelembapan Kulit

Menurut data survey TNS tahun 2014 yang dilansir oleh NIVEA, 80% perempuan Indonesia merupakan pengguna make up yang aktif. Inilah yang membuat mereka harus rajin membersihkan make up untuk membuat kulit bisa ‘bernafas’ dengan lega. Menjawab kebutuhan ini, NIVEA MicellAIR Skin Breathe hadir dengan berbagai manfaat untuk kesehatan kulit. Tak hanya bisa membersihkan sisa make up, tapi juga merawat dan menjaga kelembapannya. Terlebih produk ini memiliki 0% kandungan alkohol dan 0% residu yang tertinggal tentu menjadi keunggulan tersendiri. Hal ini diungkapkan oleh Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia.

Kulit perempuan sendiri terdiri atas berbagai karakteristik, mulai dari tipe normal, kering, berminyak, hingga sensitif. Bagian tubuh yang satu ini juga memiliki sifat yang lebih tipis dibandingkan dengan area lainnya. Inilah yang membuat perempuan memerlukan perawatan khusus untuk membersihkan wajah, terutama menjaga kulit agar bisa ‘bernafas’. NIVEA MicellAIR Skin Breathe adalah solusinya.

Sensasi #SkinBreatheMoment

Menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe bisa membuat kamu merasakan sensasi #SkinBreatheMoment yang unik. Menurut Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT Beiersdorf Indonesia, produk ini dibekali dengan teknologi partikel Micelles Complex yang bekerja seperti magnet untuk mengangkat make up, kotoran, dan sebum secara efektif dengan 0% residu yang tertinggal.

Selain itu, NIVEA MicellAIR Skin Breathe juga terbukti dengan 0% kandungan alkohol sehingga aman digunakan untuk kulit sekaligus dapat menjaganya agar tetap sehat. Formulanya juga menimbulkan sensasi ekstra lembap yang terasa menyegarkan yang bikin ritual membersihkan wajah jadi terasa lebih menyenangkan.

Kulit Terjaga Kesehatannya Rahasia Make Up Maksimal

Tahu nggak sih kalau kulit yang terjaga kesehatannya menjadi kunci dari make up yang terlihat semakin maksimal? Tanpa perlu perawatan mahal, dengan rutin membersihkan NIVEA MicellAIR Skin Breathe ini dapat mendukung aplikasi make up jadi lebih mudah. Hal ini sudah diakui oleh Make Up Expert NIVEA, Bubah Alfian. Menurutnya, produk tersebut mampu membuat kulit jadi makin bersih dan terawat sehingga kulit tetap terasa lembap, lembut dan kenyal. Produk ini bisa digunakan sebelum memulai rutinitas perawatan wajah maupun ketika membersihkan make up.

Ritual membersihkan kulit secara teratur sendiri juga disarankan oleh para ahli kulit. Menurut dr. Lili Legiawati, SpKK (K) menjelaskan jika perempuan Indonesia disarankan untuk membersihkan wajah sebanyak 3 kali sehari bagi pemilik kulit normal. Sementara itu, bagi kulit berminyak dan berjerawat disarankan sebanyak 3-4 kali sehari.

Tak hanya itu, dokter Spesialis Kulit dan Kelamin tersebut juga menjelaskan jika memilih produk pembersih nggak boleh sembarangan. Misalnya saja dengan memilih produk yang tidak memiliki kandungan alkohol dan dapat memberikan kelembapan alami sehingga kulit bisa bernafas dengan baik.

Inilah yang membuat NIVEA MicellAIR Skin Breathe dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para perempuan yang tak pernah lepas dari make up-nya. Dengan formula 0% alkohol dan 0% residu yang tertinggal saat digunakan, membersihkan wajah bisa lebih maksimal sehingga kulit pun dapat bernafas lebih lega.

Selain itu, Julie Estelle sebagai Brand Ambassador NIVEA juga merasa senang dengan kehadiran NIVEA MicellAIR Skin Breathe. Kebiasaan berganti make up beberapa kali dalam sehari tentu saja membuat Julie membutuhkan produk pembersih yang tepat. Dengan produk tersebut, dia bisa menikmati #SkinBreatheMoment tanpa khawatir iritasi.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe tersedia dalam 2 varian untuk kulit normal cenderung berminyak dan kulit kering/sensitive. Saatnya jajal sendiri sensasi #SkinBreatheMoment kamu bersama NIVEA MicellAIR Skin Breathe, yuk! Dapatkan penawaran menarik produk yang satu ini dengan klik di sini.

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading