Sukses

Beauty

3 Perawatan Sederhana Agar Kulit Terhidrasi Saat Sedang Berpuasa

Saat berpuasa tubuh jelas akan kekurangan cairan. Nah, ini biasanya akan berefek pada keadaan kulitmu Ladies. Kulit akan jadi kering dan akan makin kering jika terpapar panas matahari atau berada di ruangan ber-AC terlalu lama. Tak perlu khawatir lagi, karena Vemale akan coba hadirkan tips mudah agar kulitmu selalu terhidrasi meskipun asupan airnya tak sebanyak saat sedang tak puasa.

1. Toner
Yang pertama kamu bisa mencoba menggunakan toner secara rutin Ladies. Kapan saja dan dimana saja kamu wajib menjaga kelembaban dan kebersihan kulit. Gunakan cleanser yang sesuai dengan kulit dan lanjutkan dengan toner untuk menyeimbangkan pH alami kulitmu.

2. Pelembap dan tabir surya
Pelembab akan membantu menjaga kadar air pada kulit. Pilih tekstur gel untuk pelembap jika kulitmu berminyak. Setelah itu pakai tabir surya untuk menghindari paparan sinar matahari yang mampu merusak kulit dan membuatnya makin kering.

3. Face mist
Nah, cara ini merupakan cara yang sangat efektif untuk membantu menjaga kulit tetap lembap. Jangan lupa untuk selalu membawa face mist kemana pun kamu pergi. Jika kulit sudah terasa kering, kamu tinggal menyemprotkan face mist ke wajahmu Ladies. Kulit bakal terasa langsung segar seketika.

Nah, semoga tips sederhana ini mampu membantumu menjaga kelembapan kulit ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading