Sukses

Beauty

Selalu Stunning, Ini Rahasia Skincare Putri Diana, Kate, dan Meghan Markle

Para putri kerajaan Inggris memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Dari era Putri Diana hingga kini yang paling baru Meghan Markle tak pernah gagal menjadi sosok yang dikagumi banyak orang. Jutaan pasang mata sudah pasti memperhatikan setiap detail pada para putri tersebut. Salah satu hal yang diperhatikan adalah soal kulit wajah. Nah, kira-kira perawatan apa saja sih yang mereka lakukan agar senantiasa tampil stunning?

Putri Diana
Meskipun sudah lebih dari 20 tahun tiada, namun sosok yang satu ini selalu saja dikenang. Putri Diana merupakan sosok putri kerajaan yang diagungkan oleh banyak orang. Nah, makeup artist pribadi Putri Diana yakni Mary Greenwell, mengungkapkan bahwa selama hidupnya, ibunda dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini melakukan rutinitas skincare-nya (cleansing, toning, dan moisturizing) di pagi dan malam hari. Inilah yang membuat wajahnya senantiasa tampak cantik dan mempesona.

Kate Middleton
Sebelum menikah dengan Pangeran William di tahun 2011 silam,  Kate diketahui menjalani facial sengat lebah yang bermanfaat membantu produksi kolagen.  Ia pun bisa tampak sangat cerah dan bening di hari bahagianya tersebut. Untuk perawatan sehari-hari, Kate menggunakan rosehip oil.

Meghan Markle
Untuk perawatan sehari-hari Meghan tak pernah meninggalkan tea tree oil sebagai penyelamat wajahnya. Fungsinya yang beragam, mulai dari mengatasi gigitan nyamuk hingga menyingkirkan jerawat. Tea tree oil ini menjadi andalan mantan aktris ini untuk selalu tampil mempesona.

Nah, kalau kamu sendiri skincare rutin kamu seperti apa sih Ladies?

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading