Sukses

Beauty

Facial Es Kunyit Untuk Kulit Bersih dan Lebih Cerah Setiap Hari

Ladies, kamu pasti sudah pernah mendengar soal manfaat facial es batu. Facial ini punya banyak manfaat diantaranya meredakan kulit wajah kemerahan, mengencangkan kulit, mengatasi keriput wajah, membuat wajah terlihat bersih dan segar. Nah, ini akan jadi makin efektif saat kamu menyatukannya dengan kunyit.

Kunyit memiliki banyak manfaat hebat, salah satunya adalah mencerahkan kulitmu. Mencampurkan kunyit dan es batu merupakan cara yang sangat efektif dalam mendapatkan kulit yang cantik dan bersih berseri.

Caranya sangat mudah Ladies. Siapkan:

  • 1/2 cangkir gel lidah buaya organik
  • 1/2 cangkir air
  • 1 sdt bubuk kunyit


Campurkan semua bahan dalam mangkuk dan aduk sampai rata. pastikan semua bahan tercampur rata dan tak ada bahan yang menggumpal. Setelah itu masukkan ke dalam cetakan es batu dan dinginkan dalam freezer semalaman.

Pakai es batu ini di wajah setiap pagi. Oleskan pada wajah dan biarkan menyerap selama beberapa menit. Setelah itu bilas wajah dengan air bersih. Lakukan treatment ini setiap hari. Dengan pemakaian yang teratur, kulitmu akan menjelma jadi lebih kencang, pori-pori wajah mengecil, dan semakin bersih dan flawless, serta lebih cerah. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading