Sukses

Beauty

Tutorial Mudah Bikin Alis Rapi dan Simetris Untuk Pemula

Alis jadi bagian yang penting dari wajah. Alis yang sempurna akan membuat penampilan wajahmu makin menarik Ladies. Sayangnya, banyak wanita yang mengeluhkan susahnya membuat alis yang simetris dan sempurna, terutama pemula. Nah, kali ini Vemale bakal coba hadirkan triknya untukmu.

Ladies, jika kamu masih belum pandai untuk membuat alis yang rapi dan simetris, apalagi kamu punya alis yang tebal dan tak beraturan, akan sangat susah jika tak melalui proses cukur alis untuk mendapat alis yang rapi. Well, itu semua bisa kamu lewati dengan melihat tutorial berikut ini.



Di tutorial ini kamu tak perlu mencukur alismu Ladies. Untuk yang punya alis tipis juga disarankan untuk memilih produk alis dengan tekstur pomade untuk mempermudah membentuk bingkai alis yang diinginkan. Setelah itu mulai isi alis yang sudah kamu bingkai tersebut. Next, sisir dengan spooly khusus alis agar rata dan membentuk sempurna. Jangan lupa, bagian depan tidak perlu diisi penuh karena untuk tetap menampilkan kesan natural.

Awalnya mungkin sedikit susah Ladies, namun seiring dengan seringnya kamu mencoba maka kamu akan bisa menggambar alis dengan sangat mudah. Semoga bermanfaat ya. Selamat mencoba.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading