Sukses

Beauty

Dove Nourishing Secret, Inovasi Terbaru untuk Perawatan Rambut

Bagi perempuan, memilih sampo tak hanya sekadar memilih brand yang terpercaya. Bagi saya pribadi, memilih shampo butuh ritual khusus (hahaha). Tak bermaksud lebay, tapi memilih shampo dengan kandungan yang sesuai dengan kondisi rambut, memang tak mudah.

Bagi saya, perempuan yang hormonnya seperti roller coaster, bukan hanya kondisi kulit, kondisi rambut saya pun bisa berubah-ubah sesuai perubahan hormon. Bulan ini bisa jadi rambut saya lepek dan berminyak, tapi di bulan berikutnya, bisa jadi rambut saya kering dan kusut.

Hal ini membuat saya benar-benar harus memilih shampo yang bisa menyelesaikan seluruh masalah yang tak pernah sama tersebut. Dulu saya hanya menggunakan satu shampo generic saja, tanpa memperhatikan perubahan keadaan rambut, namun kini hal tersebut tak lagi cukup. Malah akar rambut semakin lemah yang kemudian berujung pada kerontokan. Saya kemudian beralih pada shampo khusus perawatan rambut rusak, tapi sayangnya, shampo model gini lebih bersifat “obat”, jadi jangan harap bau parfum yang sedap setelah keramas dengan shampo tersebut.

Namun kini saya punya jalan keluar yang lebih baik, rambut rusak saya bisa terobati, namun baunya tetap harum, dengan shampo Dove Nourishing Secret. Saya mencoba varian Growth Natural (yang bergambar bunga Daisy Daisy pink di bagian depannya. Kandungan di dalam shampo ini dapat merawat akar rambut menjadi lebih kuat, dan membuat rambut rusak dan kering menjadi lebih berkilau.

Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti


Setelah seminggu menggunakan shampo ini dan conditionernya, rambut saya terlihat lebih berkilau, halus namun lebih bervolume. Jika biasanya rambut saya terlihat kaku dan sulit diatur, kini tampilannya menjadi lebih indah.

Dove Shampo Nourising Secret ini juga memiliki varian lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan rambut kamu, Ladies. Dua varian lainnya adalah Thickening Ritual, untuk menebalkan rambut, serta Glowing Ritual, untuk mengembalikan akar rambut. Nah kamu tinggal memilih yang mana varian paling tepat untuk masalahmu. Semoga mahkotamu makin indah ya, Ladies.

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading