Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Makeup Minimalis Ala Meghan Markle Saat Menikah

Ada banyak hal yang dibahas tentang pernikahan pangeran Harry dan Meghan Markle yang kini mendapat gelar pasangan Duke and Duchess of Sussex. Dan jika bicara tentang pengantinnya sendiri, banyak yang pastinya kagum dengan tampilan makeup natural dan kalem yang dipakai Meghan Markle.

Makeup minimalisnya menjadi pilihan yang tepat karena ia terlihat makin anggun, berkelas dan elegan. Dikutip dari Mamamia, Senin (21/5/2018), Meghan terlihat hanya menggunakan pelembap, sedikit sapuan blush on, eyeshadow bernuansa abu-abu gelap dan pulasan lip balm merah muda.

Banyak yang terinspirasi dengan gaya makeup natural ini dan pastinya penasaran bagaimana menjaga riasan minimalis dan tetap cantik dengan riasan natural sepanjang hari. Meskipun memang menggunakan jasa makeup artist Daniel Martin, tapi kulit Meghan bisa terlihat flawless dengan membiarkan bintik hitam dan kerutan wajahnya terlihat.

Riasan minimalis Meghan Markle saat menikah/copyright AFP/Oli SCARFF

Tapi justru inilah yang membuatnya terlihat kalem dan manis. Ternyata, kunci terpenting menjaga riasan minimalis adalah dengan percaya diri dan menjaga ketulusan hati. Selain itu, juga perlu rajin merawat kulit jauh-jauh hari. Jika kulit sehat dan bersih sejak awal, tanpa makeup pun akan tetap cantik.

Kamu bisa menggunakan riasan minimalis atau tanpa makeup sama sekali namun pastikan riasan itu cocok untuk kulit kamu dan percaya diri dengan apa yang kamu pakai ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading