Sukses

Beauty

Makeup Pengantin Effortless Beauty Akankah Jadi Tren Pernikahan 2018?

Ladies, makeup pernikahan menjadi salah satu bagian penting dalam rangkaian acara. Setiap wanita jelas ingin tampil cantik dan menarik di momen bahagianya tersebut. Makeup yang dikenakan oleh Meghan Markle kemarin juga tak lepas dari perhatian publik. Jika mayoritas wanita ingin tampak lain atau "manglingi" di hari pernikahannya, Meghan Markle justru berbeda. Ia malah tampak cantik natural dengan makeup yang tak berlebihan.

Makeup tersebut menonjolkan fitur natural wajah Meghan seperti matanya yang coklat, tulang pipi yang tinggi, dan juga bintik-bintik atau freckles di wajahnya. Meghan mengenakan eyeshadow berwarna bronze dan eyeliner, maskara, serta lipstik berwarna pink-nude. Makeup effortless beauty Meghan ini dilakukan oleh MUA selebriti Daniel Martin dan hairstylist Serge Normant.


Seorang MUA kenamaan tanah air yakni Bubah Alfian pun mengomentari soal makeup Duchess of Sussex ini. Menurut Bubah, makeup Meghan ini sangat jenius. Menurut Bubah, mengubah wajah itu mudah, tinggal menggunakan berbagai macam makeup yang ada. Namun, menonjolkan kecantikan wajah dengan makeup yang simple seperti Meghan ini adalah hal yang susah.

Copyright: instagram/ifanrivaldi


Sebelumnya, makeup pengantin super natural Putri Marino juga jadi bahan pembicaraan publik. Tak harus berlebihan, makeup pernikahan simple tersebut tetap bisa membuat Putri tampak cantik.

Nah, menurutmu apakah Effortless Beauty Makeup ini bakal jadi tren makeup pernikahan di tahun 2018 ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading