Sukses

Beauty

Waxing Gula DIY Untuk Kamu si Kulit Sensitif

Rambut di ketiak sering sekali jadi gangguan terutama untuk yang suka tampil dengan baju sleeveless. Jika mencukur dirasa terlalu ribet dan juga bikin ketiak hitam, maka kamu bisa mencoba waxing Ladies.

Sayangnya tak semua kulit cocok dengan metode ini. Ada yang berkulit sensitif dan tak cocok dengan wax yang ada. Nah, kamu bisa lho membuat waxing sendiri dengan bahan yang jauh lebih aman. Seperti yang dilansir oleh wellandgoodnyc.com, kita bisa membuat waxing sendiri dengan bahan yang mudah didapatkan dan bisa kita buat langsung di rumah.

Siapkan saja gula, air perasan lemon, dan air. Campurkan semua bahan dan rebus dengan api kecil hingga mendidih. Hasil akhir campuran tersebut akan tampak seperti madu. Nah, waxing ini siap untuk kamu pakai. Oleskan saja pada ketiak dan tempelkan kain kasa. Diamkan selama beberapa menit dan tarik kain kasa.

Bahan alami ini aman untuk kamu yang berkulit sensitif Ladies. Ini tak akan menyebabkan iritasi berbahaya. Ini juga tak akan menimbulkan rasa sakit yang berlebih. Hasil akhirnya nanti, rambut ketiak akan semakin jarang tumbuh dan semakin lama untuk tumbuh lagi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading