Sukses

Beauty

Tips Memutihkan Gigi dengan Buah Strawberry yang Gampang Banget

Memiliki gigi putih, bersih dan menawan tentu menjadi impian dari sebagian besar orang. Melalui gigi yang putih bersih, seseorang bisa tampil lebih percaya diri. Ia juga bisa tampil menawan dan mengagumkan di hadapan orang lain. Ini bahkan bisa meningkatkan rasa percaya dirinya saat berbicara dengan teman, sahabat, kerabat, pasangan atau orang yang baru dikenalnya.

Namun nih ya, merawat gigi agar tampak putih dan bersih selalu nampaknya bukan perkara mudah. Rutin gosok gigi saja tidak cukup untuk mendapatkan gigi yang selalu putih dan bersih.

Dilansir dari laman stylecraze.com, untuk mendapatkan gigi putih bersih kamu bisa memanfaatkan buah strawberry. Nutrisi dan kandungan vitamin yang terkandung di dalam buah ini dipercaya bisa mengangkat bakteri penyebab gigi kuning. Nutrisi yang terkandung di dalam buah strawberry juga bisa menghambat pertumbuhan bakteri penyebab plak gigi yang sering kali membuat gigi jadi kuning.

Buah strawberry dan soda bisa memutihkan gigi secara alami/copyright pexels.com/Mali Markus Maeder

Bagaimana cara memanfaatkan buah strawberry untuk memutihkan gigi? Caranya adalah dengan makan buah strawberry itu secara langsung dengan rutin. Setelah selesai memakan dan mengunyah strawberry ini, kamu bisa menggosok gigi seperti biasa kemudian berkumur.

Kamu juga bisa menghaluskan buah strawberry kemudian mencampurnya dengan baking soda. Oleskan ke gigi secara merata, diamkan selama beberapa menit. Jika sudah, berkumurlah dan gosok gigi seperti biasa. Lakukan cara ini satu sampai dua kali dalam seminggu untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Meski buah strawberry bermanfaat memutihkan gigi, jangan melakukan perawatan ini terlalu sering atau berlebihan ya ladies. Zat asam yang tinggi di buah strawberry bisa membuat lapisan enamel gigi menipis dan membuat gigi rentan terkena masalah gigi sensitif. Semoga bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading