Sukses

Beauty

Ngabuburit Asik Sambil Mempercantik Kuku di PK Beauty Space

Mempercantik kuku adalah salah satu cara untuk mendapatkan penampilan cantik yang total. Kuku yang bersih, rapi dan dihiasi pewarna yang cantik pasti memberikan kesan lebih glamour bagi para perempuan.

Salon kecantikan PK Beauty Space yang awalnya mengkhususkan diri ke servis eyelashes extension kini melebarkan sayapnya dan menyediakan aneka nail treatment yang patut kamu coba. Pilihan nail treatment yang tersedia di PK Beauty Space sangat beragam. Kamu bisa memilih beragam jenis pewarna kuku yang sesuai dengan kebutuhan kamu, serta memilih hiasan yang tepat.

Mencoba Nail Treatment di PK Beauty Space
Saya berkesempatan mencoba nail treatment gel polish di sini. Hal ini saya lakukan sekaligus me-retouch eyelashes extension saya. Mengapa saya memilih gel polish? Karena saya tipe yang tak suka menggunakan kuteks. Kuteks tak pernah awet di kuku saya, karena kebiasaan menggigit kuku. Nah saya pun disarankan menggunakan gel nail polish yang lebih awet.

Perawatan nail art di PK Beauty Space

Saya suka gel polish karena halus, lebih berkilau dan awet. tapi jika kamu mau mencobanya, jangan membersihkannya dengan cara mengkoreknya ya (peel off), karena ini akan membuat kukumu menjadi kasar. pastikan kamu bersihkan dengan cairan khusus.

Nail Polish untuk Salat
Buat kamu yang beragama muslim, jangan khawatir, PK Beauty Space menyediakan pewarna kuku yang bisa dibawa salat, yaitu Inglot. Pewarna kuku ini sudah tersertifikasi halal dan tak menutup aliran air wudu untuk masuk ke kukumu.

Hasil nail art dari PK Beauty Space yang cantik/copyright vemale.com/Amelia AK

Harga
Untuk harga, nail treatment di PK Beauty Space termasuk relatif terjangkau, yaitu dimulai dari Rp80 ribu. PK Beauty Space juga menyediakan servis nail art jika kamu ingin tampil lebih kece di acara-acara formal. Harganya tergantung dari aksesori kuku yang dipilih, misalnya stiker hingga berlian Swarovski.

Jika kamu ingin mencoba nail treatmentnya silakan langsung datang ke gerai mereka, atau cari tahu alamat dan servis lengkap mereka lewat instagram @PKBeautySpace.  

(vem/kee/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading