1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

5 Pilihan Lipstik Coral dari Brand Lokal untuk Tampil Lebih Cerah

Jum'at, 18 Mei 2018 11:15 Penulis: Nisita Widinati
Lipstik Coral/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Ingin tampil segar dengan warna lipstik yang cerah? Lipstik berwarna coral dapat menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba. Warna yang dideskripsikan sebagai reddish/pinkish shade of orange ini dapat memberikan kesan segar pada wajah dan cocok digunakan pada beragam jenis riasan. Mulai dari yang natural, soft glam, hingga bold sekalipun. Kalau kamu sendiri, sudah punya lipstik coral favorit? Atau masih mencari-cari yang sekiranya akan cocok di skin tone kamu? Kami punya rekomendasi lipstik coral dari brand lokal yang menarik untuk kamu coba. Scroll down to find out!

1. Mizzu Valipcious Velvet Matte – Glee

Mizzu Valipcious Velvet Matte – Glee/copyright sociolla.com

Mizzu Valipcious Velvet Matte dalam shade Glee merupakan liquid lipstick berwarna bright coral yang memiliki sentuhan warna peach. kamu yang memiliki bibir gelap tidak perlu khawatir karena formula lipstik ini mampu menutupi warna asli bibir dengan baik. Produk ini juga memiliki formula yang cepat mengering, tetapi tidak membuat bibir kering karena kandungan vitamin C dan shea butter-nya. Ketahan dari Mizzu Valipcious Velvet Matte juga baik lho, cukup kissproof dan transferproof.

2. Rosé All Day Cosmetics – Pop

Rosé All Day Cosmetics – Pop/copyright sociolla.com

Rosé All Day menghadirkan semi matte Lip + Cheek Duo dalam shade Pop untuk kamu penggemar warna coral. Dideskripsikan sebagai deep mute burnt coral red, shade Pop cocok digunakan pada riasan natural bold look. Warna ini bukan merupakan warna coral yang bright sehingga masih tergolong aman untuk penggunaan sehari-hari. Meskipun bentuknya stick, produk ini mudah diaplikasikan dan dibaurkan secara merata. Tekstur produk ini ringan dan formulanya diperkaya dengan sunscreen, jojoba seed oil, dan tocopheryl acetate.
Baca juga: Mulai dari Matte Hingga Metalik, Ini 7 Lipstik Mauve dari Brand Lokal yang Menarik untuk Dicoba

3. SASC Ultimatte Liquid Lipstick – Heroine

SASC Ultimatte Liquid Lipstick – Heroine/copyright sociolla.com

Shade Heroine dari SASC memiliki warna soft warm coral yang cocok untuk semua warna kulit. Produk ini diklaim memiliki formula yang tidak membuat bibir kering, tahan lama, dan kissproof. Lipstik ini nyaman digunakan berkat teksturnya yang lembut dan melembapkan bibir. Kelebihan lain dari SASC Ultimatte Liquid Lipstick adalah kandungan vitamin E, moisturizer, antioksidan, dan UV protection yang dapat menutrisi bibir.

4. Looké Cosmetics Holy Lip Crème – Hebe

Looké Cosmetics Holy Lip Crème – Hebe/copyright sociolla.com

Kalau kamu mencari lipstik coral bernuansa nude, Holy Lip Crème shade Hebe dari Looké Cosmetics ini bisa kamu coba. Hebe dengan warna nude-coral cocok untuk riasan sehari-hari yang segar. Lip cream ini memiliki hasil akhir matte yang dapat bertahan hingga berjam-jam. Dengan tambahan kandungan bisabolol dan UV protection, produk ini terasa lembut di bibir dan tidak menyebabkan kulit bibir kering saat digunakan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Lipstik Nude Pink dengan Harga di Bawah Rp50.000 yang Cocok untuk Remaja

5. Wardah Cosmetics Exclusive Matte Lip Cream – Fruit Punch

Wardah Cosmetics Exclusive Matte Lip Cream – Fruit Punch/copyright sociolla.com

Shade Fruit Punch dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream cocok untuk kamu yang sedang mencari lipstik coral dari brand lokal yang bernuansa nude. Lipstik berwarna dasar coklat dengan sentuhan coral ini, tergolong universal dan cocok pada berbagai warna kulit. Ketahanan dari produk ini juga cukup baik. Bisa bertahan sekitar 6-8 jam tanpa membuat bibir kering.

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Menyusui Juga Perjuangan, Semangat Mom!