Sukses

Beauty

Pernikahan Makin Dekat, Ini 4 Hal yang Dipersiapkan Meghan Markle

Pernikahan yang tinggal menghitung hari untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle ini memang mengundang banyak perhatian publik. Bukan hanya persiapan dari pihak kerajaan saja yang jadi sorotan, sebagai pengantin, banyak orang pasti juga penasaran apa saja yang sudah dipersiapkan Meghan Markle.

Seperti dilansir dari zoereport.com, beberapa persiapan inilah yang dilakukan Meghan Markle menjelang hari pernikahannya.

1. Facial Massages
Agar tampil flawless dan cantik alami, Meghan Markle terlihat mengunjungi facialist Nichola Joss. Meghan juga menerapkan treatment pijat pada wajahnya sehingga kulit wajahnya bisa tampil tanpa cela dan menawan di hari bahagianya nanti.

2. Diet Vegan
Sudah lama Meghan Markle memang menerapkan gaya hidup sehat dengan pola makan diet vegan. Tidak makan daging dan hanya makan makanan yang berasal dari tumbuh- tumbuhan, tidak hanya lebih sehat, berat badan Meghan Markle juga tetap terjaga.

3. Pilates
Bukan hanya menjaga pola makan dan merawat kulit, Meghan Markle juga diketahui melakukan beberapa olahraga relaksasi, salah satunya pilates. Pilates dilakukan demi menjaga postur tubuhnya tetap sehat dan seimbang.

4. Meditasi
Olahraga lainnya yang juga membuatnya lebih tenang dan bebas stres adalah melakukan meditasi. Menjadi pasangan Pangeran Kerajaan Inggris pasti penuh tekanan, sehingga ia membutuhkan latihan meditasi untuk tetap tenang dan membawa diri dengan baik.

Jadi, itu dia sekian persiapan Meghan Markle menjelang pernikahan yang hanya hitungan hari. Semoga pernikahannya nanti lancar dan Meghan bisa tampil cantik sempurna ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading