Sukses

Beauty

Tips Tampil Cantik dan Menawan di Hari Pertama Puasa

Ladies, tidak terasa bulan ramadan telah tiba dan hari ini kita bersama menjalankan ibadah puasa di hari pertama. Nah, meskipun sedang berpuasa bukan halangan untuk tampil cantik dan menarik. Penampilan yang prima akan membuat kamu semangat dan menumbuhkan energi positif saat berpuasa.

Berikut ini adalah tips tampil cantik dan menarik di hari pertama puasa. Tentu saja agar puasa kamu semakin semangat sampai nanti waktu berbuka.

1. Perhatikan Gaya Rambut

Bagi kamu yang tidak mengenakan hijab pastikan rambut kamu terjaga dan tidak kering. Apalagi, ramadan kali ini jatuh di musim kemarau. Antisipasi dengan memilih gaya rambut yang dapat memberi napas tidak hanya untuk kulit kepala, tapi juga kulit bagian leher. Kulit bagian leher sangat sensitif pada paparan panas sinar UV. Plus, saat kita mulai merasa gerah, akan lebih mudah untuk memproduksi keringat dan membuat rambut menjadi lepek.

Untuk kamu yang memakai hijab, pastikan kamu mencuci rambut setiap hari agar tidak lepek dan membuat kulit kepala gatal. Tentu hal ini akan membuat kamu merasa tidak nyaman bukan?

2. Maksimalkan Skincare

Sesekali memakai makeup tidak masalah. Namun lebih baik fokuskan pemeliharaan kulit wajah dengan skincare. Kamu yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan lebih membutuhkan perlindungan kulit dari skincare, daripada makeup yang membuat cantik. Untuk memberi kesan segar pada wajah, aplikasi lipstik, blush on saja sudah cukup.

3. Selalu Siapkan Face Spray

Agar penampilan kamu tetap segar dan penuh percaya diri, jangan lupa untuk menggunakan face spray untuk menjaga makeup agar tahan lama pun dapat digunakan sebagai penyegar wajah. Agar kesegaran wajah lebih maksimal, pilihlah face spray yang mengandung essential oil atau ekstrak buah-buah segar.
Pilih face spray yang mengandung essential oil yang berfungsi untuk memberi ketenangan pada pikiran saat kamu berpuasa.

Ladies, demikian 3 tips untuk tampil menarik dan penuh percaya diri di hari pertama puasa. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading