1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Seminggu Sebelum Menikah Kamu Dilarang Lakukan Perawatan Kecantikan Ini

Rabu, 16 Mei 2018 18:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: pexels.com/ destiawan nur agustra

Vemale.com - Siapa sih yang tak ingin tampil maksimal di hari bahagianya? Di hari pernikahan, setiap wanita pasti ingin tampil cantik mempesona. Karena itulah perawatan kecantikan sangat diperlukan. Dari ujung rambut sampai kaki, calon mempelai wanita pasti ingin tampak sempurna. Well, meski demikian ternyata ada beberapa perawatan yang sebaiknya tak dilakukan seminggu sebelum hari-H lho. Well, apa saja sih?

Mewarnai Rambut
Bagi kamu yang suka banget gonta-ganti warna rambut coba untuk menahan diri dulu Ladies. Jika ingin merawat rambut, cobalah perawatan pada rambut menyeluruh untuk tampilan yang lebih sehat. Mengubah warna rambut dekat hari-H hanya akan membuatmu menyesal jika hasilnya tak sesuai keinginan. Jika kamu ingin mencoba warna rambut baru, lakukan pewarnaan rambut pada enam bulan sebelum pernikahan. Jika menyesal, masih ada waktu untuk memperbaikinya.

Perawatan Kulit dengan Kimia
Perawatan ini memang tujuannya untuk membuat kulit tampak lebih cerah. Bahan kimia memang memiliki efek lebih cepat pada kulit. Namun jangan pernah melakukan hal ini tepat sebelum hari pernikahan. Ini akan membuat kulitmu memerah dan mengelupas selama empat hari setelahnya.

Mikrodermabrasi
Perawatan ini hampir sama dengan pengelupasan kulit secara kimia. Dan efek yang akan ditimbulkan pun juga serupa. Jika ingin kulitmu lebih cerah, lakukan perawatan beberapa minggu sebelum pernikahan.

Sulam Alis
Sulam ini akan menimbulkan iritasi dan pembengkakan yang sangat umum selama 48 jam. Jika melakukan ini tepat sebelum hari pernikahan, kamu akan mendapati bagian alis tampak bengkak dan menebal.

Facial
Seminggu sebelum menikah hindari melakukan facial karena terlalu banyak ekstraksi, membuat kulit kemungkinan menjadi bengkak, merah, dan baru sembuh dalam beberapa hari. Sebaiknya lakukan perawatan ini pada dua minggu sebelum pernikahan.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat untukmu dan kamu bisa tampil dengan sempurna di hari H pernikahanmu nanti ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Fatin Shidqia Jago Tirukan Gaya Manja Syahrini