1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Teknik Pewarnaan Rambut Alami untuk Wanita Masa Kini

Rabu, 16 Mei 2018 14:40 Penulis: Aya Pramutya
Ilustrasi wanita dengan rambut cantik./Copyright shutterstock.com

Vemale.com - Mempercantik diri memang hal yang selalu dilakukan kaum perempuan. Dari kepala hingga kaki, kita dituntut untuk selalu menjaga penampilan, agar tetap terlihat menarik. Salah satunya dengan mewarnai rambut, yang dapat menunjang penampilanmu dan menjadi lebih percaya diri.

Di era modern ini, perempuan lebih memilih pewarnaan rambut dengan warna yang natural dan teknik yang bisa menghasilkan penampilan yang lebih natural. Terutama untuk perempuan Asia, yang warna kulitnya lebih beragam, biasanya akan terlihat lebih cocok dengan warna rambut cokelat natural.

Seperti mengerti kebutuhan kita, L’Oréal Professionnel, produk pewarna rambut terpercaya, kini menghadirkan “Parisian Brown Balayage” dengan warna-warna bernuansa cokelat natural (fashion brown) dan teknik perawatan rambut yang kini sangat populer; yaitu Balayage, untuk tampilan yang natural namun Ladies tetap terlihat elegan, dan juga effortless.

Parisian Brown Balayage./Copyright L'Oreal

“Sebagai brand professional hairdressing yang telah lebih dari 100 tahun berinovasi dan dipercaya oleh hairdresser di seluruh dunia, L’Oréal Professionnel terus meluncurkan tren pewarnaan rambut terkini yang selalu dinantikan oleh hairdresser maupun konsumen. Kini L’Oréal Professionnel menghadirkan tren Parisian Brown Balayage, terinspirasi dari tampilan wajah no makeup, makeup look yang digemari para wanita. Tampilan ini pun semakin disukai dan diterapkan pada pewarnaan rambut untuk memberikan efek warna rambut cokelat yang tampak berdimensi alami sehingga hasil pewarnaannya terlihat natural, effortless dan on-trend sesuai dengan tren warna rambut saat ini,” papar Satria Bakti, selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Teknik balayage sendiri, sudah hadir sejak tahun 1974 di Salon L’Oréal Professionnel Paris. Namun di tahun 2014, balayage sendiri mulai populer dan dan menjadi tren teknik pewarnaan rambut nomor 1 yang mendunia. Karena teknik yang lebih lembut dibandingkan dengan teknik pewarnaan biasa dan perawatannya yang lebih mudah, membuat balayage lebih ditonjolkan.

“Sebagian besar konsumen yang datang ke salon ingin mendapatkan tampilan warna-warna natural. Dan umumnya, konsumen mengetahui teknik balayage hanya diaplikasikan pada warna-warna intens. Padahal, warna natural seperti cokelat pun bisa diaplikasikan dan tetap terlihat gaya serta berkilau seperti terpapar pantulan sinar matahari. Balayage menjadi teknik pewarnaan yang ditonjolkan karena teknik yang lebih lembut dibandingkan dengan teknik pewarnaan biasa dan perawatannya pun mudah,” ungkap Indra Tanudarma selaku Head of Education L’Oréal Professionnel.

Tren Parisian Brown Balayage akan hadir di salon-salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia mulai bulan Juni 2018. Tertarik untuk mewarnai rambut dengan hasil yang natural, Ladies?

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
Kensington Palace Umumkan Kehamilan Meghan Markle