Sukses

Beauty

Mengenal Happy Slimquick, Cara Diet Sehat Tanpa Repot

Kasus obesitas atau kegemukan berdasarkan survey mencapai 2 milyar dari 7,6 milyar populasi (26%). Di Indonesia, angka obesitas mencapai 40 juta orang dewasa. Penyebab obesitas ini meliputi pola makan tidak sehat, kurang tidur dan jarang berolahraga. Rencana diet pun sering kali tertunda karena metode-metode diet kebanyakan menyiksa.

Tapi, tahukah kamu jika kini ada program diet sehat tanpa repot bernama Happy SlimQuick dari Excellent Aesthetic? Yuk cari tahu lebih banyak tentang metode diet ini di sini.

Apa sih Happy SlimQuick?

Program diet ini membantu kamu untuk mencapai berat badan ideal dengan cara yang bikin happy dan tidak repot. Happy SlimQuick sendiri merupakan racikan rempah asli dan ekstrak buah yang sangat aman dikonsumsi untuk kesehatan tubuh dan terbukti dapat menurunkan berat badan tanpa efek samping yang merugikan. Produk perawatan yang digunakan berasal dar herbal seperti bittermelon, jahe, daun mint, madu dan jeruk lemon. Setiap ekstrak yang digunakan juga sudah terdaftar di Dinas Kesehatan, sehingga kamu nggak perlu cemas lagi saat mengonsumsinya.

Pola Makan Saat Jalani Happy SlimQuick

Berbeda dengan kebanyakan metode diet, Happy SlimQuick memberikan keleluasaan untuk menyantap nasi sebagai makanan pokok siang hari. Variasi hidangan yang diperbolehkan dari program ini juga cukup banyak, sehingga tidak menimbulkan stres dan kebosanan. Untuk mendukung jalannya program makin lancar, pastikan untuk memenuhi kebutuhan sayuran, buah serta protein dalam menu harian. Kamu juga nggak perlu bawa bekal sendiri saat ada acara makan di luar. Bisa tetap makan di restoran kesayangan bersama keluarga, namun tetap mengikuti panduan yang ada.

Keunggulan Diet Happy SlimQuick

Keunggulan program diet ini adalah bisa membantu eating habit yang sehat menjadi gaya hidup baru kamu. Sehingga, saat berat badan sudah mencapai yang diinginkan, tidak mudah gemuk lagi (yo-yo syndrome). Wah, dengan keunggulannya yang secara tidak langsung mengajak hidup sehat dengan pola makan yang tepat. Makin ingin mencoba programnya nih? Setiap perawatan pun disupervisi langsung oleh herbalis senior. Harganya pun sangat terjangkau, lho!

Tertarik untuk melakukan program diet Happy SlimQuick? Yuk segara lakukan konsultasi ke Pusat Perawatan Kecantikan Excellent Aesthetic sekarang juga. Cari tahu informasi selengkapnya dengan mengunjungi Instagram Excellent Aesthetic di sini.

Tonton juga video perawatan kecantikan di Excellent Aesthetic berikut ini.

(adv/ayu/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading