Sukses

Beauty

3 Tanda Perawatan Kulit yang Kamu Jalani Sekarang Aman

Banyaknya produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya membuat sebagian wanita sering kali bertanya-tanya, apakah perawatan kulit yang sekarang dijalani sudah tepat? Apakah membuat kulit mengalami iritasi, perih, hingga pengelupasan kulit? Kamu bisa cek tentang keamanan perawatan kulit yang telah dijalani sekarang dengan beberapa tanda berikut ini.

Tidak Memberikan Efek Ketergantungan

Pernah nggak sih kamu merasa, kalau nggak pakai krim yang biasanya akan timbul efek ketergantungan? Hal ini biasanya terjadi pada perawatan kecantikan yang menggunakan bahan kimia seperti merkuri, hydroquinone hingga steroid. Kulit yang terbiasa menggunakan dosis dan kandungan bahan tertentu akan menimbulkan efek samping saat pemakaiannya berhenti misalnya kondisi kulit menjadi lebih kusam daripada sebelumnya.

Kulit Tidak Bereaksi Berlebihan Setelah Perawatan

Reaksi berlebihan pada kulit setelah melakukan perawatan bisa menjadi tanda jika treatment yang kamu lakukan kurang aman. Beberapa jenis perawatan seperti chemical peeling, Fruit Acid Peeling, atau Alpha Hydroxy Acid Peeling biasanya akan menimbulkan efek merah, perih dan wajah tidak diperbolehkan terkena sinar matahari untuk beberapa hari. Efek ini terjadi karena kulit mengalami trauma karena bahan yang digunakan saat perawatan.

Kulit Lebih Sehat Alami

Apakah kulitmu terasa sehat alami? Sebagian kulit yang melalui tahap perawatan biasanya tampak tidak natural. Misalnya saja kulit yang terlalu putih sehingga terlihat pucat, kemerahan pada kulit hingga kulit yang nampak glowing berlebihan. Jika mengalami beberapa tanpa ini, sebaiknya kamu berpikir dua kali untuk melanjutkan perawatan yang sedang dijalani. Pasalnya, perawatan kulit yang aman akan terlihat dari wajah yang tampak sehat dan natural.

Apakah perawatan kamu memberikan tanda di atas? Jika tidak, lebih baik mulailah beralih ke perawatan dengan bahan alami dari alam seperti yang dilakukan di Pusat Perawatan Kecantikan Excellent Aesthetic. Pasalnya, perawatan yang dilakukan menggunakan produk herbal dan rempah-rempah yang diracik oleh ahli yang kompeten seperti senior apoteker, herbalis dan pengamat kesehatan yang berpengalaman.

Beberapa treatment yang bisa kamu pilih adalah Extreme Glowing Organic Facial yang menggunakan mineral plant extract, Acne Free Smooth Skin Facial untuk mengurangi jerawat dan memperkecil pori-pori, Diamond Bright Intensive Serum bagi yang ingin memiliki kulit cerah berkilau hingga Miracle Effect Colour Therapy yang membantu mengatasi masalah kulit seperti pori besar hingga iritasi akibat pengelupasan kulit.

Dengan bahan rempah-rempah alami yang digunakan di Pusat Perawatan Kecantikan Excellent Aesthetic, merawat kulit kini nggak perlu worry. Kini kamu bisa mendapatkan perawatan kulit aman, efektif dan tanpa rasa sakit. Mau coba perawatan kecantikan yang alami juga di Excellent Aesthetic? Cari tahu update selengkapnya dengan mengunjungi Instagram Exellent Aesthetic di sini.

Kenalan lebih jauh dengan Excellent Aesthetic lewat video berikut, yuk!

(adv/ayu/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading