Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Cantik Angelina Jolie adalah........

Siapa yang tak kenal dengan sosok selebriti yang satu ini. Angelina Jolie. Di usianya yang tidak muda lagi ini, ia tetap bisa tampil stunning dan cantik. Siapa saja pasti akan kagum dengan parasnya yang tetap mempesona. Bahkan banyak yang heran mengapa wajahnya tetap terlihat cantik meski usianya tak muda lagi.

Dilansir oleh Harpersbazaar, dermatologis yang merawat Angelina Jolie pun mengungkapkan rahasia kecantikannya. Sang dokter pun mengungkapkan tentang perawatan kulit Jolie. Lalu, apa saja sih perawatan yang dilakukan mantan istri Brad Pitt ini?

Jolie ternyata hanya ingin merawat kulitnya dengan sederhana. Ia selalu berusaha merawat kulitnya secara alami, seperti menggunakan tabir surya dan melakukan pembersihan yang tepat. Ia pun selalu menggunakan pembersih yang ringan, lembut, mengandung antioksidan, dan juga bahan alami lainnya. Beberapa produk yang mengandung alpha hydroxy sebenarnya sangat bagus untuk kulit dan merupakan produk alami.

Uniknya, Angelina Jolie tidak menggunakan scrub atau kosmetik yang mengandung banyak bahan kimia. Saat bepergian, ia akan menggunakan tabir surya antioksidan yang bebas bahan kimia. Ia juga akan menggunakan produk yang mengandung stratum korneum, meningkatkan kolagen dan elastin, menjaga pori-pori tetap bersih dan tampak kecil.

Jolie rupanya juga melakukan perawatan untuk mengurangi pigmentasi kulit karena matahari. Untuk ini ia melakukan IPL (Intense Pulse Light) atau penyinaran pada kulit. Laser resurfacing juga dilakukan Jolie untuk meningkatkan warna kulit dan memberikan sedikit cahaya. Sang dokter pun melakukan penyinaran dengan cukup hati-hati agar tak mengubah kualitas kulit.

Ada satu fakta menarik, Jolie sebenarnya mengalami menopause sedikit lebih awal, tapi itu semua bisa diatasi dengan melakukan rutinitas kecantikan seperti biasa dengan selalu melembapkan kulit dengan menggunakan produk berbahan alami dan berkualitas.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading