Sukses

Beauty

Menjajal Kehebatan Skincare Hero yang Bikin Cantikmu Bersinar

Perawatan wajah pastinya sudah menjadi salah satu rutinitas penting bagi setiap perempuan untuk menjaga penampilannya. Terlebih sebagian besar perempuan mendambakan kulit yang tampak sehat dan cerah. Tapi, memilih produk skincare pun nggak bisa dilakukan dengan sembarangan. Ada banyak hal yang perlu menjadi pertimbangan, mulai dari bahan yang digunakan hingga kehalalan sebuah produk.

Tapi jangan khawatir, kini para beauty enthusiast boleh bergembira karena hadirnya skincare hero yang halal, berbahan natural dan teruji untuk membuat kecantikanmu kian bersinar. Kenalan dulu dengan Safi White Natural, yuk!

Dua Bahan Utama yang Bikin Cantikmu Terpancar

Safi White Natural merupakan salah satu dari 3 product range yang dihadirkan Safi Skincare di Indonesia. Khusus produk yang satu ini, Safi menggunakan kandungan bahan alami utama yang teruji secara klinis untuk membuat kecantikan perempuan makin bersinar. Bahan pertama adalah Mangosteen Extract yang bekerja untuk menjaga kelembapan alami kulit wajah dan memeliharanya agar tampak lebih cerah bercahaya.

 ©Instagram/safiindonesia

Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract

Produk pertama yang wajib dijajal adalah Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract. Sebagai cleanser, produk ini memiliki tekstur yang lembut saat menyentuh kulit dan mudah dibilas. Formulanya bekerja efektif untuk membersihkan debu dan kotoran di wajah agar terasa bersih dan segar. Saat dipakai, busa lembutnya juga mengandung moisturizer alami yang bekerja untuk menjaga kelembapan alami kulit.

Gunakan cleanser ini secara teratur usai beraktivitas di luar rumah, karena kandungan ekstrak kulit manggisnya mampu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Pijat wajah dengan gerakan memutar untuk memberikan sensasi relaksasi sekaligus membuka pori-pori, agar wajah bersih maksimal.

Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract

Usai membersihkan wajah dengan Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract, maksimalkan perawatan wajah dengan Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract. Krim ini merupakan moisturizer andalan dari rangkaian produk Safi White Natural yang memiliki tekstur ringan sehingga mudah menyerap di kulit. Ketika dikenakan, produk ini juga tidak membuat wajah terlihat mengilap atau berminyak sehingga pas dipakai untuk menunjang riasan sehari-hari.

Gunakan Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract setiap hari secara rutin. Aplikasikan secara merata di wajah dan leher untuk memaksimalkan pancaran kulit cantik dan cerah milikmu.

Safi White Natural dapat menjadi rekomendasi skincare halal dan natural yang teruji untuk menunjang kecantikan perempuan masa kini. Siap membuat kecantikanmu semakin bersinar, Ladies?

(vem/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading