Sukses

Beauty

Tips Tetap Cantik di Usia Tua ala Wanita Prancis

Pertambahan usia memang tak bisa dihindari. Setiap waktu kita akan semakin menua. Kecantikan pun bakal memudar seiring dengan bertambahnya umur kita. Kulit jadi tak sekencang saat muda dulu, keriput dan semua garis halus pada wajah pun mulai bermunculan.

Nah, wanita Prancis rupanya punya rahasia tersendiri untuk tampil cantik sampai usianya lanjut. Mereka bahkan memiliki kecantikan alami tanpa pulasan makeup berlebih. Nah, apa sih rahasia mereka?

Bagi wanita Prancis, skin care is an art de vivre (art of living). Perawatan kulit lebih dari sekadar rutinitas kecantikan. Dalam menyambut penuaan mereka punya prinsip. Nah, prinsip pertama yang dianut adalah menerima kondisi kulit dan sebisa mungkin tidak menghakiminya. Dengan begini akan lebih mudah masuk ke cara kedua, yaitu ‘membentuk outer flaw'. Ini adalah cara untuk tidak mengkritik kekurangan tersebut. Jadikan kekurangan pada diri sebagai pesan cinta yang layak mendapat apresiasi.

Kecantikan ternyata tak sekedar merawat dari luar saja. Pembawaan dan juga inner beauty juga menjadi penentunya. Dengan mempercantik hati, kamu juga akan selalu tampil cantik sampai kapanpun.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading