Sukses

Beauty

Langkah Super Mudah Bersihkan Sisa Maskara Waterproof yang Susah Hilang

Maskara jadi makeup yang dibutuhkan para wanita untuk tampil cantik dengan bulu mata yang lentik. Nah, agar tak mudah luntur, mayoritas wanita akan memilih maskara waterproof. Membersihkan maskara waterproof setelah digunakan jadi hal yang cukup merepotkan. Ini karena membersihkan maskara pada bulu mata memiliki tantangan tersendiri dibandingkan produk makeup lain. Apabila tidak menggunakan teknik yang benar, maka akan berdampak pada bulu mata serta kulit di area sekitar.

Nah, berikut ini ada langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bekas maskara dengan lebih mudah dan tak menyakiti. Intip tutorialnya seperti yang telah dilansir oleh stylecraze berikut ini yuk.

Eye Makeup Remover
Sudah banyak sekali produk pembersih makeup waterproof yang dijual di pasaran. Cukup tuang produk tersebut pada bantalan kapas lalu usapkan secara lembut pada helaian bulu mata hingga semua bekas maskara terhapus. Pilih produk yang aman dan tak menyebabkan iritasi pada kulitmu.

Micellar Water
Kamu juga bisa menggunakan air ajaib ini Ladies. Kandungan minyak pembersih yang ada mampu membersihkan maskara tahan air sekalipun. Micellar juga aman untuk kulit yang kering dan sensitif.

Minyak Kelapa, Minyak Zaitun dan Minyak Almond
Minyak-minyak alami ini adalah cara yang sangat aman dan efektif untuk menghilangkan makeup waterproof pada wajah. Selain membersihkan dengan maksimal, kandungan di dalamnya mampu menyehatkan dan mendorong pertumbuhan bulu mata. Cara penggunaannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menuangkan sedikit minyak pada kapas lalu letakkan di atas kelopak mata dan diamkan selama beberapa detik. Setelah itu, sapukan dengan lembut ke arah ujung bulu mata tanpa perlu menggosok ataupun menarik dengan kuat. Super simple kan?

Sampo Bayi
Formula yang terkandung di dalam sampo bayi relatif aman untuk digunakan dan bebas aroma serta hypoallergenic. Ambil kapas dan tambahkan sedikit sampo bayi dan oleskan pada bulu mata. Setelah itu pakai lap basah untuk membersihkan sisa maskara dan sampo yang tertinggal.

Bagaimana Ladies? Sangat mudah bukan? Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya. Nantikan tips kecantikan lainnya hanya di Vemale.com

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading