Sukses

Beauty

Tren Makeup Terbaru: Lipstik Bubuk, Tertarik Coba?

Ladies, lipstik seakan jadi makeup yang tak boleh ketinggalan jadi rutinitas setiap wanita. Hanya dengan lipstik saja wanita bisa tampak lebih segar dan cantik. Nah, jika beberapa waktu belakangan tren produk makeup didominasi oleh lipstik matte, di pertengahan tahun 2018 ini hadir produk lipstik bubuk.

Seperti yang dilansir oleh Independent, lipstik inovasi terbaru ini dimulai di Korea. Akhirnya ini diikuti oleh negara-negara lain. Lalu, bagaimana sih bentuk lipstik bubuk ini?

 

Video Copyright: YouTube/TaYa Sunaz


Saat ini lipstik bubuk dibuat dalam beberapa bentuk yakni dalam bentuk bubuk seperti glitter, palet, dan pen. Cara aplikasi produk ini pun juga berbeda. Untuk yang berbentuk palet, kamu tinggal mengoleskannya pada bibir dengan bantuan brush atau sikat yang sudah disediakan. Lipstik bubuk di palet ini dibuat dari bahan yang mengandung balm yang mampu melembapkan bibir.

Untuk yang berbentuk pen diciptakan dengan formula inovatif yang berubah dari bentuk bubuk menjadi cair saat mengalami kontak langsung dengan kulit. Unik banget ya Ladies.

Bagi kamu yang ingin mencoba inovasi terbaru ini, sangat disarankan untuk membersihkan bibir terlebih dahulu agar bubuk lipstik tidak melekat pada area bibir yang kering. Agar hasilnya makin halus dan menempel lama kamu bisa menggunakan lipbalm terlebih dahulu. Selamat mencoba ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading