Sukses

Beauty

Tips Terlihat Awet Muda ala BCL di Usia 35 Tahun, Super Mudah!

Memasuki usia 30 an, para wanita pasti sudah mulai panik. Ini karena tanda-tanda penuaan sudah mulai bermunculan. Well, usia memang tak bisa dihindari Ladies, tapi kamu tetap bisa kok tampil awet muda.

Seperti artis cantik yang satu ini. BCL atau Bunga Citra Lestari ini ternyata sudah memasuki usia 35 tahun. Dilansir oleh KapanLagi.com (26/4), banyak orang yang menilai bahwa wajah BCL masih sangat awet muda. Ia pun blak-blakan soal rahasianya tampil awet muda. Menurutnya perawatan dari luar bukanlah hal yang utama.

"Muda itu adalah jiwa buat aku. Kalau mau tampil seperti apa ya tergantung hati aja. Untuk perawatan juga enggak macam-macam, tergantung kebutuhan saja," ujarnya.

Bukan berarti Bunga tak melakukan perawatan. Ia juga makin concern melakukan perawatan karena usianya yang makin bertambah. "Aku tentunya melakukan perawatan. Semakin aku berumur, semakin banyak perawatan yang aku concern daripada aku waktu muda. Cuma itu possible. Itu bisa dicapai," sambungnya.

Ia pun menambahkan bahwa gaya hidup yang sehat nyatanya jauh lebih penting dibandingkan perawatan tubuh dan juga wajah dari luar. Menjalani hidup sehat tampaknya satu-satunya tips awet muda yang bisa diberikannya.

"Tapi balik lagi, gaya hidup, makanan, air putih, dan olah raga, dan istirahat adalah faktor yang amat sangat penting sekali. Yang penting itu, baru nanti kita tambah dengan perawatan. Kalau kita cuma ngandalin perawatan tapi lifestyle kita juga berantakan, enggak akan kelihatan hasil perawatannya," tutupnya.

Nah Ladies, semoga apa yang disampaikan BCL ini mampu menginspirasimu ya. Mindset dari dalam dan juga pola hidup sehat nyatanya jadi hal yang paling penting.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading