Sukses

Beauty

Suka Makeup, BCL Luncurkan 6 Koleksi Lipstik Terbaru

Banyak sekali selebriti Indonesia yang melebarkan sayap mereka di dunia bisnia. Bisnis fashion dan juga makeup jadi beberapa lahan yang dipilih. Nah, Bunga Citra Lestari pun baru-baru ini juga turut meramaikan bisnis kosmetik dengan meluncurkan lipstik.
Copyright: KapanLagi.com
Dilansir oleh KapanLagi.com (26/4), BCL berkolaborasi dengan ESQA Cosmetics, untuk mengeluarkan produk lipstik terbaru bernama ESQA x BCL Lip Liquids. Bukan tanpa alasan, BCL pun mengungkapkan ketertarikannya membuat bisnis lipstik karena dia sangat gemar make up.

"Kolaborasi lipstik ini sebenarnya belum pernah kepikiran. Basicnya tapi memang senang dengan make up, nah aku ini orangnya picky (pemilih) soal produk make up yang digunakan," kata BCL.


Juri Indonesian Idol 2018 ini juga mengungkapkan bahwa salah satu alat make up yang penting baginya adalah lipstik. Lipstik merupakan keharusan. Ia pun memilih lipstik untuk menjawab kebutuhan para kaum hawa.

"Jangan sampai inginnya lebih eh jadinya taunya kurang. Lipstick is a must, makanya aku pilih lipstik untuk bisa menjawab memenuhi kebutuhan wanita," sambungnya.


Tidak main-main, BCL terjun langsung dalam proses pembuatan lipstik kolaborasinya ini. Ia bahkan ikut memilih warna hingga packaging yang sesuai banget dengan kepribadiannya.

"Kerjain koleksi kolaborasi ini terjun langsung. Mulai dari memilih warna, pilih nama, sampai pilih packaging. Aku mau ini personal, mau soal warna mau soal semuanya itu sekitar setahun," tandasnya.

Nah Ladies, tertarik untuk mengoleksi 6 produk lipstik yang diluncurkan BCL ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading