Sukses

Beauty

Tips Tampil Glamour dengan Eyeshadow Glitter

Mata merupakan kunci penting dalam merias diri. Dengan memilih eyeshadow yang pas kamu akan bisa tampil luar biasa Ladies. Nah, bagi kamu yang ingin tampak glamour eyeshadow bling-bling atau glitter bisa jadi pilihan yang paling pas untukmu Ladies.

Glitter ini akan membuat mata tampak lebih segar dan menarik lho. Jika biasanya kamu hanya tampil dengan kombinasi warna eyeshadow yang berbeda, maka tak ada salahnya mencoba style yang ini Ladies.

Caranya sangat mudah Ladies. Kamu bisa menambahkan gradasi warna senada dan ditambahkan dengan glitter. Bagi yang masih tak berani dengan warna-warna yang terlalu cerah, pilih saja warna netral seperti gold atau silver. Jika kamu suka berpenampilan nyentrik, riasan dengan berbagai glitter warna-warni akan menonjolkan karaktermu.

Glitter ini juga terdiri dari banyak sekali bentuk Ladies. Ada yang pressed, cream, liquid, atau bahkan powder glitter. Semua tergantung selera masing-masing. Jika ingin yang praktis dan mudah lebih baik memilih glitter yang cream atau liquid saja.

Agar bertahan lebih lama lebih baik menyelesaikan eye makeup dahulu sebelum menempelkan glitter. Nah, sangat mudah bukan Ladies? Selamat mencoba ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading