Sukses

Beauty

Sebelum Menikah Hindari Menyantap 10 Makanan Ini

Hari pernikahan merupakan hari yang sangat sakral bagi setiap pasangan. Di momen ini semua pengantin pasti ingin tampil cantik dan maksimal. Agar kulitmu tampak cantik kamu sangat disarankan untuk menghindari beberapa makanan yang justru dapat merusak kulit, seperti gula dan sodium.

Berikut ini adalah daftar lengkapnya seperti yang sudah dilansir oleh brides.com. Check these out Ladies.

Gula
Sebisa mungkin hindari pemanis buatan seperti seperti sorbitol dan aspartam. Soda diet juga merupakan minuman dengan kandungan gula yang jahat.

Permen karet
Mengunyah permen karet akan membuat menelan udara, ini akan membesarkan perut.

Anggur merah
Minuman yang mengandung ragi yang tidak terfermentasi akan membuat perut jadi bengkak.

Buah kering
Buah kering merupakan kumpulan fruktosa yang terkonsentrasi. Ini adalah sejenis gula yang menyebabkan retensi air dan gas, sangat berbahaya untuk dikonsumsi sebelum hari pernikahan.

Sayur mentah
Sayur mentah akan membuat perutmu kembung Ladies. Beralihlah pada sayuran yang kaya air, seperti seledri, ketimun, dan asparagus saja.

Keju
Studi di Inggris menunjukkan bahwa keju memiliki lebih banyak kandungan garam daripada keripik kentang dan lebih asin daripada air laut. Jika memang harus makan keju, pilihlah produk dengan kandungan garam yang lebih rendah.

Kopi
Minuman ini bakal mengacaukan jam tidurmu dan membuat perut terlihat besar karena kandungan asamnya. Saat kamu minum secara berlebihan dalam sehari, tubuhmu akan semakin asam dan membuat banyak lemak menggantung.

Granola
Karbohidrat dan gula akan membuat tubuh jadi kurang sehat. Kadar gula yang berlebihan juga bakal meningkatkan insulit dan membuatmu ingin lebih banyak makanan yang manis. Selain itu karbohidrat juga akan merusak pinggangmu.

Smoothie
Minuman dengan bahan dasar susu ini akan membuat perut membesar karena kembung.

Cronut
Selain manis makanan yang dipanggang bakal membuat tubuh meradang, membengkak dan juga terasa kembung sebelum hari pernikahan.

Nah Ladies, ada baiknya untuk stay away dulu deh dari berbagai makanan enak ini sebelum hari-H pernikahan jika kamu ingin tampil stunning di hari pernikahanmu. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading