Sukses

Beauty

Putihkan Area Leher dengan Cara Mudah Ini Ladies

Kulit wajah selalu jadi hal utama yang diperhatikan para wanita. Ada beberapa part yang sering dilupakan sehingga jadi kusam. Salah satunya adalah leher. Masih banyak yang melupakan perawatan kulit leher sehingga tampilan kurang sempurna. Seperti area hitam ada bagian belakang leher akibat lipatan kulit.

Saat akan pakai baju yang memamerkan leher tentu kita akan jadi kurang percaya diri. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk memutihkan kulit lehermu Ladies.

Scrub Oatmeal
Oatmeal memiliki manfaat untuk membersihkan sekaligus melembapkan. Gunakan oatmeal sebagai eksfoliator untuk menghilangkan sel kulit mati pada leher. Secara perlahan area hitam pada leher akan memudar. Kulit bakal terlihat lebih bersih dan juga segar dengan pemakaian teratur.

Buah Pepaya dan Lemon
Kandungan pepaya membantu menghilangkan area hitam akibat paparan sinar matahari pada kulit. Gunakan masker ini untuk membuat kulit leher lebih cerah dan menghilangkan area hitam secara perlahan. Lakukan perawatan kulit dengan masker campuran pepaya dan lemon secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Baking Soda
Kandungan di dalamnya membantu menghilangkan sel kulit mati. Selain itu kandungan antibakteri di dalamnya mampu menyamarkan area hitam kulit leher sehingga terlihat lebih cerah. Oleskan saja baking soda yang sudah dicampur air pada kulit yang hitam, lalu bilas dengan bersih.

Buah Semangka dan Madu
Selain membantu mencerahkan kulit leher, sensasi dingin dari semangka mampu membuat kulit lebih rileks. Madu sendiri akan memberikan kelembapan pada kulit sehingga terlihat lebih cerah.

Dengan berbagai bahan rumahan tersebut kamu bisa mencerahkan bagian kulit yang menghitam Ladies. Selamat mencoba ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading