Sukses

Beauty

Manfaat Pepaya untuk Mencerahkan Kulit Leher

Memiliki kulit yang cerah dan sehat memang harapan setiap perempuan. Tidak heran jika banyak produk kecantikan untuk mencerahkan kulit. Beberapa produk kecantikan banyak yang fokus dengan wajah saja. Masih banyak yang melupakan perawatan kulit leher sehingga tampilan kurang sempurna. Seperti area hitam ada bagian belakang leher akibat lipatan kulit. Kamu tidak perlu bingung, ada cara alami untuk mengatasinya.

Ladies, untuk mencerahkan kulit leher kamu dapat memanfaatkan pepaya. Kandungan an nutrisinya baik untuk kesehatan kulit. Bagaimana caranya? Yuk, simak penjelasan dari vemale di bawah ini.

Siapkan pepaya, haluskan campur dengan air lemon. Aduk hingga merata. Oleskan di kulit leher, sambil pijat secara perlahan. Diamkan selama 1 jam, lalu bilas dengan air bersih. Keringkan dengan handuk. Untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini seminggu dua kali.

Pepaya kaya akan kandungan vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, seperti enzim papain. Enzim ini sangat baik untuk perawatan kulit karena dapat membantu mencerahkan kulit, memutihkan wajah, memudarkan noda hitam dan mencegah kerutan.

Mengandalkan bahan alami sebagai perawatan tubuh bisa menjadi salah satu pilihan terbaik, khususnya bagi kamu yang memiliki reaksi sensitif pada beberapa kandungan kimia maupun fragrance yang banyak terdapat dalam produk skin care di pasaran. Jadi, sudah siap membuat masker pepaya?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading