Sukses

Beauty

Rayakan Hari Kartini, ZAP Bagi-Bagi Diskon 21% Bagi Para Pemilik Nama Ini

Ladies, di bulan April ini kita memperingati bulan di mana R.A Kartini lahir. Seperti yang kita tahu, R.A Kartini adalah tokoh pergerakan kaum perempuan Indonesia yang memiliki pemikiran revolusioner, yang memperjuangkan hak kaum perempuan tanpa meninggalkan perannya sebagai perempuan.

Nah, untuk itulah klinik kecantikan ZAP Clinic mengajak wanita Indonesia untuk merayakan hari Kartini dengan mengenakan kebaya dan meramaikannya di media sosial pada Sabtu, 21 April 2018 mendatang. Untuk memotivasi wanita Indonesia agar mau berkebaya, ZAP Clinic akan memberikan diskon perawatan kulit sebesar 21% bagi mereka yang merawat diri di seluruh outlet ZAP Clinic di Indonesia pada tanggal 21 April.

Menurut CEO ZAP - Fadly Sahab, ZAP memberi diskon pada hari kartini sebagai insentif bagi wanita Indonesia untuk tidak lupa dan bangga dengan kebaya yang menjadi warisan Indonesia, dan mengingat hari Kartini sebagai salah satu momen kebangkitan wanita Indonesia yang terbesar.

“Sekarang ini kan wanita di kota besar pakai kebaya mungkin cuma saat resepsi ya. Bisa cuma sebulan sekali, tiga bulan sekali, padahal kebaya itu sangat mempercantik wanita Indonesia. Jadi kami berusaha supaya para wanita lebih senang memakai kebaya. Kami juga ingin sama-sama mengingatkan lagi arti penting hari Kartini, yang sebenarnya jadi tonggak sejarah wanita Indonesia”, ujar Fadly Sahab di Jakarta.

Ada beberapa syarat bagi wanita Indonesia yang bisa mendapat diskon 21% dari ZAP Clinic pada tanggal 21 April 2018, yaitu:

  • Pemilik nama Ajeng, Ayu, Karti, atau Tini
  • Berulang tahun tanggal 21 April
  • Datang ke klinik ZAP dengan memakai kebaya
  • Meng-upload foto saat lagi berkebaya ke Instagram, dan men-tag @zapcoid dengan tanda pagar #KartiniJamanNow
  • Kalau namanya tidak mengandung Ajeng, Ayu, Karti atau Tini, bisa membawa teman yang memenuhi syarat nama, atau berulang tahun di tanggal 21 April

Diskon ini berlaku di seluruh outlet ZAP Clinic, untuk transaksi pembayaran minimal 500 ribu rupiah.

Agar aktif ikut serta mempromosikan kebaya Indonesia dan hari Kartini, Fadly Sahab juga mewajibkan seluruh karyawan ZAP Clinic yang bertugas di outlet untuk memakai kebaya dan mengenakan pin Kartini pada Sabtu 21 April mendatang.

Informasi lebih lengkap tentang diskon hari Kartini dari ZAP, bisa dilihat di sini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading