Sukses

Beauty

Tips Mudah Bersihkan Spons Makeup Pakai Microwave

Ladies, berbagai aplikator makeup tentu mempermudahmu dalam merias wajah. Salah satu aplikator yang paling sering digunakan adalah spons. Spons ini dipakai untuk mengaplikasikan foundation cair dengan baik. Namun, apabila spons digunakan untuk mengaplikasikan makeup setiap hari tentu saja akan kotor dan berubah warna.

Karena itu spons harus sering dibersihkan agar wajah tak terkontaminasi bakteri atau kuman yang menempel. Ladies, ternyata kamu bisa membersihkannya dengan sangat cepat pakai microwave.


Siapkan:
  • 1 sendok minyak zaitun
  • 1 sendok sampo
  • Air secukupnya


Caranya cukup mudah Ladies, campurkan minyak zaitun dan sampo anti ketombe pada segelas air. Aduk hingga rata. Setelah itu celupkan spons makeup yang kotor ke dalam campuran tersebut. Kemudian panaskan ke dalam microwave dan diamkan beberapa saat. Setelah dingin, peras spons makeup dan lihat hasilnya. Bersih, bukan?

Sampo dapat membantu menghilangkan kotoran sisa makeup yang menempel pada spons. Cara ini sangat praktis dan bisa membuat spons langsung bersih seketika. Selamat mencoba ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading