Sukses

Beauty

Masker Buah Pepaya Untuk Kulit Wajah Makin Cerah & Halus

Memiliki kulit wajah yang cerah, halus dan cantik alami tentu menjadi impian dari setiap wanita. Dan untuk mendapatkan wajah yang lebih cerah ini, sebenarnya tak harus dengan melakukan perawatan mahal dengan produk kecantikan berbahan kimia, melakukan perawatan di klinik atau salon kecantikan lho ladies.

Dengan cara dan bahan alami kita juga bisa mendapatkan kulit wajah yang makin cerah, cantik, bersih dan halus alami. Dilansir dari laman boldsky.com, salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan adalah buah pepaya. Nutrisi yang terkandung di dalam buah pepaya sangat efektif membuat kulit jadi cerah, lembab dan halus alami.

Lantas, bagaimana cara memanfaatkan buah pepaya untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit? Simak tipsnya berikut ini.

Bahan

  • 100 gram pepaya matang (bersihkan dan haluskan)
  • 5 sdm madu

Cara Membuat & Aplikasi
Campur buah pepaya dan madu jadi satu hingga membentuk pasta. Jika sudah, oleskan secara merata ke kulit wajah sebagai masker. Diamkan kira-kira selama 20 - 30 menit kemudian bilas wajah dengan air bersih seperti biasa. Sebagai sentuhan terakhir agar hasil penggunaan masker ini maksimal, gunakan pelembab alami wajah yakni minyak zaitu di akhir perawatan. Lakukan perawatan ini 1 kali dalam seminggu dan rasakan manfaat mengagumkannya.

Nah ladies, jika dengan perawatan murah dna mudah bisa membantu kita dapatkan kulit wajah makin cerah dan halus, nggak ada salahnya untuk mencoba perawatan ini ya. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. Jika dalam melakukan perawatan ini kulit mengalami iritasi, segera hentikan perawatan, cuci bersih wajah dan kompres dengan air es.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading