Sukses

Beauty

Kolaborasi Makeup Kylie Jenner-Kourtney Kardashian, Seperti Apa Sih?

Ladies, kamu pasti sudah tahu banget kalau Kylie Jenner sukses di bidang bisnis kecantikan. Di usianya yang masih muda, Kylie berhasil meraup kesuksesan dengan menjual berbagai produk makeupnya hingga ke seluruh dunia. Hampir semua koleksi makeup yang dirilis Kylie Jenner laris di pasaran, baik dari koleksi pribadi maupun kolaborasi.

Nah, kali ini Kylie hadir dengan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan sang kakak yakni Kourtney Kardashian. Makeup ini dinamai dengan Kylie Cosmetics Kourt.


Produk kolaborasi pertama adalah eyeshadow. Kylie dan Kourtney menghadirkan tiga palet persegi dengan masing-masing berwarna hijau, biru, dan merah muda. Dengan logo hologram bertuliskan KOURT KYLIE COSMETICS, ketiga eyeshadow ini terlihat sangat menarik.


Tak cuma palet eyeshadow saja, ada pula liquid lipstick dengan logo yang sama. Lipstik ini hadir dengan tiga warna nuansa oranye dan merah yang berbeda. Berbeda dengan koleksi sebelumnya, di sini Kylie lebih menonjolkan nama sang kakak.

Masih belum ada informasi lebih lanjut soal harga dan juga kapan kosmetik ini diluncurkan. Yang jelas, para beauty enthusiast pasti sudah nggak sabar menantikannya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading