Sukses

Beauty

Cara Alami Menghaluskan & Menghitamkan Rambut Pakai Lidah Buaya

Rambut merupakan mahkota alami tubuh. Dengan rambut yang cantik, menawan dan terawat, seseorang akan jadi lebih percaya diri. Untuk itu, tidak sedikit orang yang akhirnya melakukan perawatan ekstra maksimal untuk rambutnya.

Dilansir dari laman stylecraze.com, merawat rambut khususnya agar rambut lebih halus dan hitam alami bisa dengan memanfaatkan tanaman lidah buaya. Nutrisi yang terkandung di dalam lidah buaya tak dipercaya bisa membuat rambut jadi lebih halus dan hitam alami. Nutrisi yang terkandung di dalam tanaman ini bahkan dipercaya bermanfaat membuat akar rambut jadi lebih kuat.

Nutrisi pada lidah buaya sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan rambut/copyright shutterstock.com

Lalu, bagaimana cara alami menghaluskan dan menghitamkan rambut pakai lidah buaya? Caranya sangat mudah ladies. Siapkan 3 sdm gel lidah buaya, 1 sdm minyak kelapa dan air secukupnya. Haluskan gel lidah buaya kemudian campur bersama minyak kelapa dan air. Masukkan ke dalam botol kemudian kocok lepas.

Gunakan air campuran ini untuk membasahi rambut dengan cara disemprot hingga rata. Diamkan kira-kira selama 30 menit kemudian cuci rambut seperti biasa. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, usahakan melakukan perawatan ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Cara menghaluskan dan menghitamkan rambut yang sangat mudah kan ladies. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading