Sukses

Beauty

Rambut Wajah Banyak dan Ganggu, Atasi dengan Tips Ini

Beberapa orang memiliki masalah dengan pertumbuhan rambut wajah mereka. Rambut yang tumbuh di wajah nyatanya membuat banyak wanita tak percaya diri. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan melakukan waxing. Sayangnya cara ini dikeluhkan sangat sakit dan bikin nggak nyaman.

Nah Ladies, ternyata kamu bisa mencoba perawatan super mudah dan tak menyakitkan dengan buah lemon. Buah ajaib ini dapat digunakan untuk menghilangkan rambut wajah yang tidak diinginkan. Bagaimana caranya?

  • Cara pertama yang bisa kamu coba adalah mengombinasikan lemon dengan kunyit untuk menghilangkan rambut wajah. Caranya, peras satu jeruk lemon kemudian tambahkan sejumput kunir ke dalam jus lemon. Campurkan kedua bahan tersebut kemudian oleskan pada wajah. Tunggu sekitar 15 menit dan bilas wajahmu. Lakukan treatment ini dua hingga tiga kali seminggu untuk hasil yang maksimal.
  • Kamu juga bisa memadukan lemon dan gel aloe vera. Tuang jus lemon dalam mangkuk dan tambahkan satu sendok teh bubuk kunyit, dua sendok tepung gram, dan dua sendok gel aloe vera. Campur semua bahan dengan baik dan aplikasikan pada wajah yang mengalami pertumbuhan rambut. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas.


Dua resep tersebut akan bermanfaat menghilangkan rambut yang tumbuh di wajah secara alami. Sebelum menggunakan resep ini, disarankan untuk menggunakan uap untuk wajah. Ini akan bermanfaat untuk membuka pori-pori di wajah yang dengan mudah akan membantu menghilangkan rambut wajah. Jangan lupa oleskan pelembab setelah melakukan treatment ini ya. Selamat mencoba.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading