Sukses

Beauty

5 Pilihan Gaya Rambut Cepol Terkini Untuk Tampil Chic Setiap Waktu

Ladies, saat bad hair day tentu bakal mempengaruhi moodmu. Nah, sebenarnya banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menyiasatinya. Salah satunya adalah dengan mencepol rambut.

Hair bun atau cepol ini memang sangat mudah untuk dicoba. Kamu bahkan bisa berkreasi dengan berbagai tatanan rambut yang menarik lho. Style rambut ini juga bisa diaplikasikan di berbagai kesempatan. Untuk gaya hari-harian hingga formal, teknik rambut bun bisa menjadi andalan.

Berikut ini adalah 5 style bun kekinian yang bisa jadi inspirasimu Ladies. Apa saja sih?

Half-up Bun


Style rambut ini sangat pas untuk musim panas Ladies. Kamu bisa menata rambut agar terlihat lebih rapi tapi tetap bertekstur.

Space Buns


Style ini memang sedikit quirky, tapi bisa jadi opsi yang sangat praktis dan tepat terutama untuk wanita yang aktif sepertimu.

Messy Buns


Nah style yang satu ini adalah yang paling pas untuk semua jenis dan tekstur rambut. Untuk tampilan yang chic dan natural biarkan tatanan sedikit messy.

Braided Bun


Yang satu ini bisa banget jadi andalan untuk kamu yang akan menghadiri pesta. Meski sederhana namun cepol ini pas banget dipadukan dengan berbagai busana. Selain itu, tatanan rambut ini juga mampu memberikan kesan romantis.

Donut Bun


Style ini pas banget untuk yang mendambakan tampilan sleek. Rapi dan super cantik.

Nah, mana style favoritmu Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading