Sukses

Beauty

Lipstik Merah Merona Ini Mengandung Rasa Pizza, Wah Bikin Penasaran Nih!

Ladies, seberapa banyak koleksi lipstik yang kamu punya? Bagi seorang wanita, lipstik bisa jadi sahabat yang tak bisa dipisahkan. Bahkan lipstik bisa jadi semacam moodbooster sendiri yang bisa menghasilkan perasaan senang dan bahagia dalam waktu singkat.

Dari sekian banyak koleksi lipstik yang kamu punya, ada lipstik yang mengandung rasa pizza nggak? Kayaknya aneh ya, mana ada lipstik yang memiliki rasa pizza. Tapi ternyata lipstik tersebut benar-benar ada. Wah, menarik nih.

Lipstik unik dengan rasa pepperoni./Copyright 9gag.com

Di Italia, dalam memperingati National Kissing Day tanggal 13 April, seperti yang dilansir dari 9gag.com, Villa Italian Kitchen jaringan restoran pizza yang terkenal membagikan lipstik rasa pepperoni secara gratis. Lipstik yang diberi nama Pepperoni Pucker Lipstick ini diberi rasa pepperoni yang diracik khusus untuk Villa Italian Kitchen. Jadi ketika menggunakan lipstik ini, bakal ada aroma dan rasa seperti pizza yang bisa kita dapatkan.

Tertarik mencoba lipstik unik ini?/Copyright 9gag.com

Tak hanya mengandung rasa unik, lipstik ini juga mengandung peptide yang membantu memperbaiki kolagen dan bisa membuat bibir tampak lebih penuh. Kelebihannya lagi adalah kita tak perlu memakai lip liner lagi ketika menggunakan Pepperoni Pucker Lipstick ini.

Benar-benar unik ya. Biasanya selama ini yang paling sering kita temukan adalah lipstik dengan aroma atau rasa buah-buahan yang segar. Tapi yang ini beraroma dan memiliki rasa pizza. Warnanya yang merah merona pun sangat menggoda, tapi apakah kamu sendiri tertarik untuk mencobanya bila diberi kesempatan, ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading