Sukses

Beauty

Wow Ada Tren Alis Bentuk Pita, Berani Coba?

Ladies, kalau ngomongin soal alis rasanya nggak pernah ada habisnya ya. Bahkan beberapa waktu belakangan ini pun sudah ada banyak tren alis aneh yang beredar. Kali ini ada lagi yang nggak kalah uniknya, yaitu alis bentuk pita.

Yup, jadi di sini alismu akan dibentuk dan digambar menyerupai pita. Salah satu yang membuat alis pita ini adalah Lisette Scheffler. Dikutip dari PopSugar, ia membentuk alisnya dengan bantuan pensil alis lalu membuat motif sedemikian rupa hingga membentuk alis. "Sejujurnya, aku nggak yakin ada yang keluar rumah dengan alis ini, tapi ada seorang perempuan yang meniru gaya alis pitaku dan bilang kalau ini lucu. Semuanya soal seru-seruan dan kreativitas," ujarnya.

Lucunya alis bentuk pita./Copyright instagram.com/beautylizs

Lisette pun tak merekomendasikan pita alis ini dipakai untuk riasan sehari-hari. Tapi kalau untuk sekadar seru-seruan atau lucu-lucuan aja, boleh kali ya.

Lucu buat seru-seruan.Copyright instagram.com/beauty.by.rissaaa

Kalau kamu sendiri bagaimana, ladies? Tertarik nggak untuk bikin alis berbentuk pita kayak gini? Siapa tahu bisa jadi ide atau inspirasi untuk riasan wajah unik di acara-acara khusus, seperti pesta kostum.

Tertarik untuk mencoba?/Copyright instagram.com/beauty.by.rissaaa

Tren alis unik dan aneh memang nggak ada matinya. Setelah ini bakal ada tren alis apalagi, ya kira-kira? Atau mungkin kamu sendiri punya ide atau gagasan baru untuk tren alis berikutnya?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading