Sukses

Beauty

Wajib Banget Dilakukan, Ini Alasan Kamu Harus Rawat Wajah Sebelum Tidur

Ladies, wajah adalah investasi yang sangat berharga bagi setiap orang. Karena itu kamu wajib merawatnya dengan sebaik-baiknya. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan wajah di malam hari. Beragam produk kecantikan kulit wajah yang dijual di pasaran biasanya memiliki varian untuk diaplikasikan pada malam hari, seperti night cream dan sleeping mask.

Ladies, di malam hari, kulit akan lebih mudah kehilangan kelembapan hingga 25%. Sebaliknya, dengan perawatan kecantikan yang benar, kulit pun akan mudah menyerap nutrisi hingga 25%. Karena itulah kulit harus dirawat di malam hari.

Kulit mudah kehilangan kelembapan karena di malam hariĀ  karena sel-sel kulit mengalami proses regenerasi yang bekerja dua kali lipat. Regenerasi merupakan proses perbaikan kulit yang terjadi di seluruh area kulit, baik wajah, maupun tubuh. Pada saat inilah kulit mengeluarkan hormon pertumbuhan yang berguna memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Pelepasan sel kulit mati jadi sangat aktif. Pembaharuan sel pun jadi dua kali lebih aktif.

Karena itulah diperlukan berbagai produk kecantikan malam hari untuk memberikan nutrisi tambahan karena penyerapannya akan lebih maksimal. Nah, nggak ada alasan lagi buat malas-malasan merawat wajah di malam hari ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading