Sukses

Beauty

Rahasia Langsing Nadine Chandrawinata, Ngga Pake Mahal Lho

Ladies apa yang ada di benakmu jika mendengarkan nama Nadine Chandrawinata? Umumnya hal pertama yang terlontar ialah tingg, langsing, sehat, dan cantik.

Putri Indonesia 2005 ini mengaku tidak perlu biaya mahal untuk mendapatkan tubuh yang ia miliki sekarang. Ia mengatakan hanya rutin mengonsumsi yoghurt. Setiap pagi dan sebelum beraktivitas, Nadine tidak lupa mengonsumsi yogurt.

Kebiasaan ini sudah ia pupuk sejak lama dan hasilnya terasa saat ini. “Aku ngga biasa makan berat pas bangun pagi, jadi aku biasanya minum yogurt. Dari kecil memang sudah dibiasakan minum yogurt. Tapi rutin lagi saat kuliah,” paparnya saat ditemui dalam acara 'Kin Bulgarian Yoghurt ‘The Secret to Living Younger’ di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Begitu pun ketika malam hari, ia mengaku lebih sering mengonsumsi yogurt dibanding makan berat saat malam hari. “Jam 7 atau 8 malem pasti minum yogurt, itu sudah cukup dan bikin aku kenyang,” tambahnya.

Yoghurt sendiri sudah dikenal masyarakat kita sejak lama. Camilan sehat ini sejatinya adalah susu yang mengalami proses fermentasi dan pada akhirnya menghasilkan tubuh dan usus yang sehat.

Dalam sejarahnya, Dr. Stamen Grigorov menemukan bakteri Lactobacillus bulgaricus di sebuah pedesaan di Bulgaria di tahun 1905. Bakteri ini adalah unsur penting dalam proses fermentasi yogurt yang tak hanya menghasilkan rasanya yang khas, tapi juga dipercaya sebagai rahasia di balik penduduk Bulgaria yang awet muda, bahagia, dan panjang umur.

Kiat inilah yang akhirnya diterapkan Nadine dalam kesehariannya sebagai seorang public figure. Tak lupa ia menambahkan olahraga dalam kegiatan harian."Jangan melupakan olahraga. Ini sangat penting untuk membakar kalori dan lemak di dalam tubuh," papar Nadine. Dan, yang terakhir ialah selalu berpikir positif agar tidak stres.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading