Sukses

Beauty

Kulit Cantik Berseri dengan Spa Pasir Pantai di Jepang, Wanna Try?

Mendengar judulnya kamu pasti bakal heran Ladies. Well, nyatanya memang demikian Ladies. Pasir pantai di Jepang digunakan untuk terapi kecantikan untuk kulit lho. Di Jepang ternyata ada spa pasir pantai. Spa ini terletak di pantai di Ibusuki, kota tepi pantai di Pulau Kyushu di selatan Jepang.

Pantai Ibusuki ini sejak lama sudah dikenal sebagai daerah dengan dekat dengan aktivitas gunung berapi. Pasir di pantai daerah ini berwarna hitam dan menjadi daya tarik tersendiri apalagi saat dijadikan spa pasir yang dikenal sebagai Suna-mushi.

Seperti yang telah dilansir oleh CNN Travel (26/3), selama lebih dari 300 tahun, orang Jepang telah percaya, pasir Pantai Ibusuki yang memiliki tingkat kehangatan mencapai 50-55 derajat Celcius yang dipercaya bermanfaat untuk mengobati rematik, kelumpuhan pasca-stroke, wasir, asma, diabetes, sembelit, sampai obesitas.
Copyright: JNTO
Tak cuma baik untuk kesehatan saja Ladies, seiring dengan majunya teknologi, spa pasir ini berevolusi menjadi perawatan kecantikan kulit. Kulit akan jadi makin cantik karena kandungan asam metasillicic dan ion kalsium. Menurut penelitian yang dilakukan oleh departemen medis Kagoshima University mengungkap, menghirup uap dari pasir pantai ini bisa memperbaiki sirkulasi darah yang mana berefek pada kulit. Uap pasir ini nyatanya bisa menghasilkan panas lebih besar tiga kali lipat dari uap mata air panas kebanyakan.

Kini makin banyak saja hotel dan juga spa di daerah tersebut yang menawarkan layanan spa pair ini. Para  wisatawan bisa melakukan spa pasir di udara terbuka dengan payung dan handuk untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari.

Bagi yang ingin menikmati layanan ini bisa menguburkan diri dengan pasir sampai batas dagu dengan durasi sekitar kurang lebih 20 menit. Kamu akan bisa menghirup uap panas bumi dan biarkan kelenjar keringat mengalir deras mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Setelah itu kamu bisa membilas diri dengan mandi air tawar.

Tertarik mencobanya Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading